Rekomendasi Drama Costume China

Hai… hai… hai….

Udah lama banget nih gak nulis review tentang drama yang ditonton. Kali ini aku mau review sekaligus kasih rekomendasi drama china Xianxia dan Wuxia favorit aku. Ada juga sih yang gak termasuk kategori itu tapi masih drama costume juga. Untuk reviewnya mungkin bertahap kali yah, soalnya bakal banyak nih rencananya drama yang mau dibuat review.

Rekomendasi ini mungkin bakal nambah selama aku masih nonton drama China, dari produksi agak lama sampe yang terbaru. Oke, langsung aja ya rekomendasinya: (Untuk sinopsis dan reviewnya bisa klik judulnya langsung kalo sudah tersedia)

Ancient Love Poetry
https://mydramalist.com/59327-the-legend-of-gu-and-jue
The Blue Whisper
https://mydramalist.com/64085-yu-jiao-ji

good and evil

Back From The Brink
Back From The Brink

2 thoughts on “Rekomendasi Drama Costume China”

  1. Pingback: Review CDrama: Under The Power

  2. Pingback: Review CDrama: Back From The Brink

Leave a Comment

Your email address will not be published.