• Review JDorama: Ouroboros
    Review,  Serial

    Review JDorama: Ouroboros

    “Kita akan membalas dendam. Tidak peduli membutuhkan waktu berapa tahun, kita berdua akan melakukannya.”. Kalimat ini adalah kunci dari inti cerita dorama ini. Untuk yang udah nonton Ryusei no Kizuna pasti cukup familiar dengan kalimat ini. Yap, kalimatnya memang mirip dengan kalimat pembuka di dorama tersebut. Buat yang belum nonton, buruan deh manfaatin paket internet murah dan cepat kamu buat streaming atau download. Dijamin nggak akan kecewa. Oke, balik lagi ke dorama Ouroboros. Sesuai dengan kalimat pembukanya, dorama ini memang bercerita tentang pembalasan dendam 2 orang atas kematian seseorang yang sangat mereka sayangi. Nah, biar nggak kelamaan, langsung sinopsis panjang dari cerita dorama ini yah. Tatsuya Danno adalah seorang anak yang…

  • Membuat Kreasi Kayu Sendiri di Rumah
    Arsitektur

    Membuat Kreasi Kayu Sendiri di Rumah

    Kayu merupakan salah satu material yang saat ini sangat sering digunakan. Apalagi, semakin banyak orang yang senang menggunakan konsep back to nature untuk suasana rumahnya. Dan untuk menyempurnakan suasana ini, material kayu yang akan dipilih. Misalnya, untuk dibuat menjadi dinding, lantai, atau berbagai macam furniture. Untuk berbagai keperluan ini, terkadang ada yang memilih untuk menyerahkannya pada seseorang yang sudah profesional. Namun, tidak jarang ada juga yang senang berkreasi sendiri dengan berbagai Alat Teknik yang ada di rumahnya. Biasanya pilihan untuk berkreasi sendiri ini dilakukan oleh seseorang yang memang sudah paham betul, bagaimana cara membuat sesuatu dengan material kayu yang dimilikinya. Sebab, melakukan hal ini bukanlah hal yang mudah. Terkadang, kesalahan…

  • Review Movie Five Minutes to Tomorrow
    Movie,  Review,  Uncategorized

    Review Movie: Five Minutes to Tomorrow

    Kemaren lagi nyari-nyari film pakai paket internet murah dan cepat, terus nemuin film ini. Awalnya sih nggak begitu tertarik baca sinopsisnya, abis kayak cerita romance standar. Tapi, berhubung lagi bingung pengen nonton apa, jadi ya ditonton aja deh.Dan ternyata, ceritanya jauh lebih rumit daripada sinopsinya, lho. Nah, kita langsung mulai aja yah. Ryo adalah seorang laki-laki Jepang yang tinggal di China dan berprofesi sebagai tukang reparasi jam. Saat waktu luang, Ryo sering menghabiskan waktunya untuk berenang. Di saat itulah, ia bertemu dengan seorang gadis China yang menarik perhatiannya, bernama RuoLan. Namun karena sifatnya yang tertutup, Ryo tidak mengajak RuoLan mengobrol, hingga akhirnya RuoLan lah yang menyapanya duluan. Tidak hanya itu…

  • Lakukan Rotasi Ban Secara Berkala
    Otomotif

    Lakukan Rotasi Ban Secara Berkala

    Sudah punya mobil, jangan cuma tahu bagaimana cara mengendarainya saja, tetapi juga harus tahu bagaimana cara perawatannya. Pastinya tidak mau dong, mobil yang baru dibeli beberapa bulan sudah mengalami kerusakan karena tidak dirawat dengan baik. Yah, mungkin beberapa dari kamu sudah cukup paham dengan perawatan standar, misalnya memilih bahan bakar yang sesuai dengan kebutuhan mobil, mengganti oli dengan oli mobil terbaik, dan beberapa perawatan standar lainnya. Namun, sebenarnya perawatan mobil itu tidak cuma terbatas pada perawatan standar itu saja lho. Sebab, ada banyak sekali komponen pada mobil yang juga membutuhkan perawatan. Sayangnya, beberapa hal berikut ini justru sering terabaikan begitu saja, salah satunya yaitu perawatan pada ban. Perawatan apa yang…

  • Health

    Mengenal Komedo Hitam dan Komedo Putih

    Siapa sih perempuan yang suka memiliki masalah pada kulit wajahnya. Jangankah masalah dalam skala yang cukup besar, msalah kecil seperti sebuah jerawat saja akan terasa sangat mengganggu. Ada beberapa perempuan yang memiliki keberuntungan karena memiliki wajah yang bersih nyaris sempurna tanpa harus bersusah payah. Namun, bagi yang tidak seberuntung itu, tidak jarang dari mereka rela mengeluarkan dana dalam jumlah fantastis untuk membeli produk perawatan kulit wajah yang menurut mereka terbaik, dan mampu menyempurnakan penampilannya. Salah satu masalah yang sering mengusik mereka yaitu munculnya komedo pada beberapa bagian kulit wajah mereka, khususnya bagian hidup. Yap, memang hampir semua wanita pernah mengalami masalah ini. Ada yang menggunakan produk perawatan kulit wajah untuk…

  • Review,  Serial

    Review JDorama : Bloody Monday

    Wah masa berlaku paket internet murah dan cepat sudah mau habis, padahal kuota masih banyak. Daripada terbuang, mending download dorama aja yuk. Nah, kalau kamu belum ada ide dorama yang mau di-download, coba deh download dorama yang satu ini. Bloody Monday, dorama yang bercerita tentang usaha seorang hacker untuk melawan teroris. Biar lebih jelas, berikut ini adalah sinopsis lengkapnya: Takagi Fujimaru adalah seorang hacker dengan kemampuan luar biasa. Dua tahun sebelum dimulainya serangan teroris, Fujimaru pernah meng-hack jaringan THIRD-i yang merupakan tempat ayahnya bekerja. THIRD-i sendiri adalah salah satu agen milik pemerintah yang bertugas untuk menangani masalah keamanan publik. Sistem agen ini memiliki keamanan tingkat tinggi dan tidak semua hacker mampu…

  • Review JMovie: As The Gods Will
    Movie,  Review

    Review JMovie: As The Gods Will

    Kalo punya paket internet cepat dan murah, sayang kan gak dimanfaatin untuk download film. Nah, kalau kamu lagi bingung mau download film apa, coba baca review film ini. Siapa tahu aja tertarik. Tapi, film ini khusus untuk kamu yang nggak masalah dengan film penuh dengan darah yah. Oke, langsung aja kita mulai ya. Shun Takahata (Sota Fukushi) adalah seorang murid SMA biasa. Dia merasa bosan dengan hidupnya karena hanya melakukan kegiatan yang itu-itu saja. Tidak merasa adanya tantangan yang membuatnya merasa lebih bersemangat. Ichika Akimoto (Hirona Yamazaki) adalah seorang perempuan yang menjadi sahabatnya sejak kecil. Suatu hari, kehidupan mereka dan semua murid sekolah tersebut berubah. Tiba-tiba saja, kepala dari wali kelasnya…

  • Bahaya Anak Di Bawah Umur Mengemudi
    Health,  Otomotif,  Parenting

    Bahaya Anak Di Bawah Umur Mengemudi

    Banyaknya perusahaan leasing yang menawarkan cicilan sepeda motor bekas dengan bunga cukup rendah, membuat keinginan seseorang untuk memiliki motor menjadi mudah diwujudkan. Bahkan, sebagian besar masyarakat saat ini, memiliki lebih dari 1 motor di rumahnya. Tujuannya, supaya mereka tidak perlu saling tunggu jika ingin menggunakannya. Bahkan, ada juga yang memiliki motor dengan jumlah yang sama dengan jumlah anggota keluarga yang bisa mengendarai motor. Jadi, mereka bebas pergi kapanpun karena masing-masing memiliki motornya sendiri. Akan tetapi, kondisi ini tidak hanya berdampak positif. Sebab, banyak juga orang yang memanfaatkan kondisi ini untuk membelikan anaknya motor, meskipun anaknya tersebut masih di bawah umur. Yap, fenomena anak di bawah umur yang mngenadari kendaraan roda…

  • Kriteria Penting Cara Berpakaian Untuk Kaum Adam dan Hawa
    Product

    Kriteria Penting Cara Berpakaian Untuk Kaum Adam dan Hawa

    Pakaian adalah kebutuhan terpenting yang dibutuhkan kaum pria dan wanita untuk menutupi auratnya. Dengan menutup auratnya dengan pakaian yang baik, maka akan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, misalkan pemerkosaan atau pencurian. Jadi hindari pakaian yang memang tidak baik dipakai dan bisa membahayakan diri anda. Pakaian yang baik memiliki 3 kriteria yang harus diikuti untuk pria dan wanita, berikut kriterianya. Pakaian Dilarang Ketat Kenapa dilarang ketat karena akan membuat lekukan tubuh anda terlihat, apalagi wanita yang memiliki banyak lekukan tubuh. Hal ini jelas akan membahayakan diri anda dari orang-orang yang jahat. Selain membahayakan, pakaian ketat memiliki efek yang cukup berbahaya pada dunia kedokteran. Jadi hindarilah memakai pakaian yang terlalu ketat,…

  • Health

    Pola Hidup Sehat Menjamin Tubuh Sehat?

    Tidak bisa dipungkiri, gaya hidup masyarakat saat ini yang cenderung kurang memperhatikan kesehatan membuat munculnya beragam jenis penyakit. Dari mulai penyakit yang mungkin sudah lama dikenal, hingga penyakit jenis baru atau penyakit lama yang termasuk ke dalam kategori langka. Untuk mengantisipasi masalah kesehatan yang mungkin tiba-tiba menyerang seseorang, banyak yang mulai melirik produk asuransi kesehatan. Harapannya, setidaknya mereka sudah memiliki cadangan dana yang dapat digunakan ketika mereka terserang suatu penyakit, dan sedang tidak memiliki dana. Namun ternyata, masih ada juga loh beberapa orang yang tetap menjaga pola hidup sehat, meskipun sudah mempersiapkan diri dengan asuransi kesehatan. Biasanya, mereka berprinsip bahwa lebih baik jika dana pada asuransi tersebut tidak digunakan sama…