Product,  Review

Perawatan Alami Untuk Kulit Cantik dan Sehat Dengan Lubinar

Lubinar apa sih? Hmm, mungkin banyak yang masih bingung ya! Lubinar itu produk kecantikan yang terbuat dari bahan alami. Bahan lami yang digunakan produk ini yaitu beras ketan dan rempah-rempah asli Indonesia. Jadi aman untuk digunakan oleh siapa saja dengan usia di atas 8 tahun. Bahkan, produk ini aman juga digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, loh!

lubinar
Source: lubinar ig

Lalu, apa saja sih produk kecantikan yang dijual lubinar?

Nah, untuk produk yang tersedia yaitu facial mask dan body scrub. Berhubung udah aku coba pakai semua, jadi aku bakal review satu per satu produknya plus aku kasih juga nih manfaat yang bisa kamu dapat dengan menggunakan kedua produk ini secara rutin. Oke, kita mulai aja ya!

Facial Mask

Facial mask ini berbentuk bubuk, jadi harus kamu campur air dulu sebelum menggunakannya. Takaran airnya, kamu bisa mengikuti aturan. Atau kamu juga bisa mengatur sendiri sesuai selera untuk tingkat kekentalannya. Kalau sudah pas, tinggal kau aplikasikan secara merata ke seluruh wajah. Ingat ya, pastikan kamu menggunakannya secara merata, jangan ada yang terlalu tebal atau terlalu tipis. Sebab, nanti hasilnya tidak akan maksimal!

Facial mask lubinar yang aku pakai ada aroma kopi. Dan berhubung aku suka aroma kopi, jadi terasa enak banget. Selain itu, butiran scrub di facial mask ini cukup halus jadi tidak membuat wajah iritasi atau kemerahan setelah penggunaan.

Nah, setelah facial mask didiamkan selama sekitar 5 sampai 10 menit, kamu bisa basahi telapak tangan dan tepuk lembut area wajah. Ingat ya, hanya menepuk-nepuknya saja, jangan digosok. Namun, kamu bisa melakukan pijatan lembut di wajah dengan pola lingkaran sekitar 1 menit, terutama area sela hidung. Setelah itu, kamu tinggal bersihkan dengan air dan wajah kamu pasti akan terasa lembut. Sebaiknya, gunakan facial mask ini 3hari sekali atau setidaknya 1 minggu sekali untuk mendapat manfaat maksimal.

Apa sajakah manfaatnya? Berikut ini beberapa di antaranya:

  • Melembutkan dan menghaluskan kulit
  • Membersihkan kulit dari sel kulit mati dan mencerahkannya
  • Menstabilkan pH kulit
  • Mengatasi masalah komedo, mengecilkan pori-pori, dan kerutan halus di wajah
  • Mengatasi masalah warna kulit belang akibat sinar matahari
  • Menyembuhkan kulit iritasi akibat penggunaan produk berbahan kimia

Body scrub

Sekarang kita masuk ke produk ke-2, yaitu body scrub. Sama halnya dengan facial mask, kamu juga harus melarutkan bubuk body scrub dengan air terlebih dahulu. Takarannya juga bisa menyesuaikan seleramu sendiri. Setelah itu, oleskan secara merata di seluruh tubuh dan diamkan 5 sampai 10 menit. Kemudian tepuk-tepuk lembut area tubuh dengan telapak tangan yang sudah dibasahi. Untuk body scrub ini, kamu boleh menggosok area tubuh secara lembut agar seluruh kulit mati dapat terangkat. Jika sudah selesai, bilas dan proses pemakaian selesai.

Body scrub yang aku pakai punya aroma yang sama dengan facial masknya, yaitu aroma kopi. Jadi jelas aku suka banget. Tapi, bukan itu kelebihan utama dari produk body scrub yang bikin aku suka banget sama produk ini. Sebab, kelebihan utamanya yaitu, lembutnya kulit bisa dibilang bertahan cukup lama. Kalau biasanya aku pakai body scrub lain (setidaknya beberapa produk yang pernah dicoba), kulit terasa lembut Cuma pas setelah pemakaian. Namun, untuk produk lubinar ini, lembutnya awet banget jadi makin suka deh.

Selain itu, masih ada banyak manfaat lain yang bisa kamu dapat dengan memakai produk ini secara rutin, yaitu:

  • Kulit sehat, bersih, halus, lembut, dan cerah alami
  • Mengatasi masalah jerawat di area kulit tubuh
  • Meratakan warna belang di kulit akibat sinar matahari
  • Mencerahkan area gelap di lipatan tubuh
  • Relaksasi

Gimana? Tertarik untuk coba? Kalau kamu penasaran dan ingin coba, kau bisa langsung cek instragram mereka di @lubinarid . Kamu juga bisa liat banyak review orang lain di sana tentang produk ini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *