lampu hias
Arsitektur,  Property

Unik, Beberapa Dekorasi Lampu Hias untuk Apartemen Ini!

Selain bisa digunakan untuk media penerangan di apartemen Tangerang, lampu hias juga bisa disulap menjadi dekorasi, loh. Mendekorasi apartemen dengan furnitur unik ini bisa membuat ruangan di apartemen terlihat semakin menarik. Tidak cukup sampai di situ, lampu hias ini juga memberikan kesan mewah pada apartemen karena itu tidak heran bila kerap ditambahkan dalam apartemen.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik menambahkan lampu hias ini di dalam apartemen? Jika tertarik, ada beberapa dekorasi lampu hias unik yang bisa Anda aplikasikan, di antaranya:

  1. Lampu hias blender. Pernah membayangkan punya lampu hias dari blender? Mungkin tidak, kan? Padahal, blender bisa loh disulap menjadi lampu hias yang akan membuat apartemen terlihat semakin mewah. Tidak cuma itu, lampu hias blender ini juga mampu menghidupkan suasana dalam ruangan apartemen. Kerennya lagi, dana yang dibutuhkan untuk membuat lampu hias ini sangatlah murah karena menggunakan blender bekas. So, langsung deh aplikasikan di apartemen!
  2. Lampu hias ice cream. Untuk Anda yang suka dengan dekorasi lucu dan unik, maka memilih lampu hias berbentuk ice cream adalah pilihan yang tepat. Tidak jauh berbeda dengan lampu hias blender, membuat lampu hias ice cream ini tidak menghabiskan dana besar. Lantaran, dalam proses pembuatannya, Anda hanya membutuhkan lampu penerangan berwarna putih maupun orange serta kertas khusus untuk membuat ice cream. Keren, bukan?
  3. Lampu hias stick ice cream. Tidak kalah menarik, Anda juga bisa membuat lampu hias yang terbuat dari stick ice cream. Dengan menjadikan lampu hias ini sebagai dekorasi unik, tentu membuat ruangan apartemen terlihat semakin menarik dan mewah. Cara membuatnya juga mudah, di mana tinggal menyusun rapi stick ice cream. Setelah itu, bentuklah seperti persegi yang di salah satu bagiannya dibiarkan terbuka guna untuk memasukkan lampu.

Selain beberapa lampu hias yang sudah dituliskan di atas, Anda pun bisa mengaplikasikan beberapa lampu hias berikut ini, seperti:

  • Lampu hias gelas kaca
  • Lampu hias jamur
  • Lampu hias lipatan buku
  • Lampu hias tetris
  • Lampu hias topi fedora

Selamat mengaplikasikan di apartemen, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *