Millenial! Yuk, Tiru Desain Apartemen Super Keren Ini

Bosan dengan tampilan desain ruang pada apartemen di Cinere milik Anda? Anda bisa mengubahnya dengan cara mengaplikasikan beberapa desain berikut ini. Dijamin saat mengaplikasikan desain tersebut, Anda pun akan dibuat takjub karena semua desain memberikan kesan yang sangat mewah untuk ruangan. Tidak hanya mewah, apartemen Anda juga akan tampak semakin elegan sekaligus menarik. apartemen asian style

Berikut merupakan beberapa desain yang bisa Anda tiru untuk apartemen Anda:

  1. Asian Style. Salah satu desain yang cocok diaplikasikan di dalam apartemen adalah Asian Style. Desain ini memberikan kesan yang cukup simple namun tetap hangat pada apartemen. Tidak kalah menarik, mengaplikasikan desain satu ini di apartemen membuat ruangan apartemen tampak lebih luas karena desain ini menambahkan aksen minimalis kontemporer dalam penataannya. Di mana, dalam pengaplikasiannya Anda bisa mengecat ruangan dengan warna terang seperti merah, ungu, memilih material bertema alam, dan sebagainya.
  2. American Style. Selain Asian Style, Anda pun bisa mencoba desain American Style. Desain ini lebih mengutamakan penggunaan plafon yang cukup tinggi sekaligus dinding ruangan diberi aksen bata sehingga membuat ruangan pun terlihat sangat nyaman dan homey. Biasanya, furniture yang digunakan pada desain ini adalah yang berwarna mencolok seperti orange, kuning, biru, hingga coklat tua. Namun, khusus untuk bagian dinding warna yang dipilih adalah warna natural dari bata. Cobain, deh!
  3. European Style. Jika Anda ingin menampilkan kesan mewah pada apartemen, maka mengaplikasikan desain European Style adalah pilihan yang tepat. Di mana, saat pengaplikasiannya desain ini membutuhkan tiang penyangga yang cukup tinggi dengan diberi tambahan sentuhan wallpaper bergaya elegan yang membuatnya tampak semakin mewah. Tidak hanya mewah, desain ini pun membuat ruangan sempit terlihat makin luas. Tertarik? Aplikasikan langsung apartemen Anda!

Itulah beberapa desain super keren yang bisa Anda aplikasikan di dalam apartemen. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *