Cara Mudah Isi Ulang OVO Melalui BCA Mobile

Punya mobile banking memang memberikan banyak keuntungan. Selama kamu memiliki paket internet, kamu bisa bebas melakukan transaksi kapanpun di manapun. Bahkan saat kamu sedang asik menikmati acara dari TV kabel dan internet di rumahmu, atau saat kamu sedang berada di luar rumah tetapi jauh dari ATM. Keuntungan lainnya adalah, kamu jadi bisa melakukan pengisian ulang saldo OVO kapanpun, bahkan saat kamu sedang mengantri pembayaran.ovo

Yap, memanfaatkan aplikasi OVO untuk pembayaran memang sangat praktis dan menguntungkan, karena OVO sering menawarkan cashback berupa OVO Points yang bisa dimanfaatkan untuk bertransaksi. Namun, banyak orang yang yang malas atau tidak mau mengendapkan uangnya dalam satu aplikasi sehingga seringkali terbentur masalah saldo yang tidak cukup jika ingin bertransaksi. Saat seperti kehadiran mobile banking seperti BCA Mobile sangat dibutuhkan. Sebab, Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah untuk mengisi saldo, yaitu:

  1. Buka aplikasi BCA Mobile dan login dengan kode akses
  2. Pilih menu transfer
  3. Pilih menu virtual account
  4. Masukkan nomor 39358(no ponsel yang kamu gunakan untuk OVO)
  5. Ceklist “simpan dalam daftar” supaya kamu tidak perlu berkali-kali memasukkan nomor virtual account lagi saat perlu mengisi ulang. Cara ini akan semakin mempercepat proses transaksi yang kamu lakukan.
  6. Masukkan jumlah nominal yang akan kamu isi
  7. Periksa baik-baik detail transaksi dan pastikan bahwa OVO yang kamu masukkan sudah benar akun kamu
  8. Jika datanya sudah benar, masukkan pin dan transaksi selesai. Saldo OVOmu akan langsung bertambah sesuai dengan jumlah yang kamu isikan.

Sangat praktis sekali bukan? Jika koneksi internet kamu cepat, maka proses pengisian saldo ini akan berjalan dengan lancar. Bahkan, kamu hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 menit untuk melakukan pengisian saldo. Itulah sebabnya, kamu bisa mengisinya saat sedang mengantri. Jika kamu tidak mau mengendapkan terlalu banyak uang, kamu bisa mengisi saldo sesuai dengan yang dibutuhkan. Jadi, jika kamu pengguna OVO dan pemilik rekening BCA, pastikan untuk mengistal kedua aplikasi tersebut ya! (Vita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *