ikea serpong
Travel

5 Aktivitas Rekomendasi yang Bisa Dicoba Saat Menginap di Serpong

Menginap di hotel Serpong BSD? Jangan habiskan dengan bersantai di kamar saja. Meskipun ada banyak fasilitas yang bisa dicoba di hotel, coba luangkan waktu sejenak untuk mengeksplorasi tempat-tempat menarik yang berada di sekitar hotel. Lantas, apa saja sih yang bisa Anda lakukan saat menginap di hotel Serpong? Coba beberapa hal berikut ini:

ikea serpong
Source: serpongku.com
  1. Coffee Shop Hopping. Serpong merupakan surganya kafe! Ada banyak sekali kafe tematik yang bisa Anda coba di sini. Yang menarik, setiap kafe tak hanya memiliki spesialisasi kopi yang nikmat, tetapi juga memiliki interior yang pastinya akan sangat memanjakan mata. Coba cek kafe terdekat dari hotel Anda dan rasakan sendiri bagaimana serunya. Psst, sebelum mencoba, baiknya cek review dulu dari pengunjung yang sudah bertandang ke sana sebelumnya.
  2. Wisata kuliner. Selain coffee shop hopping, mencicipi kuliner lokal juga sangat disarankan, lho. Mulai dari laksa, garam asem, pecak gabus, hingga roti nogat, semuanya sangat lezat untuk dicicipi. Atau jika Anda malas pergi jauh-jauh dari hotel, bisa juga mengunjungi restoran yang berada di sekitar hotel. Enggan keluar kamar? Silakan manfaatkan jasa pesan antar melalui aplikasi transportasi online. Seru!
  3. Belanja. Untuk Anda yang senang belanja, bisa juga mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Tangerang, khususnya dekat Serpong. Ada Summarecon Mall Serpong, Living World, Mall @ Alam Sutera, dan juga Supermal Karawaci. Tak hanya belanja, mal-mal ini juga memiliki beberapa spot menarik untuk bersantai dan menikmati akhir pekan Anda.
  4. Mampir ke IKEA. Ingin mencoba aktivitas layaknya Summer dan Tom di film 500 Days of Summer? Anda bisa nih mampir ke IKEA yang berada di Alam Sutera, tak jauh dari Serpong. Meski tak berminat untuk berbelanja furnitur, berkunjung ke sini cukup menyenangkan karena Anda bisa melihat interior ruang yang ditata sedemikian rupa sehingga terlihat estetis. Barangkali Anda bisa mendapat inspirasi untuk tata ruang di hunian Anda kelak!
  5. Santai di taman. Serpong memiliki banyak pilihan taman yang bisa dikunjungi oleh warga setempat. Di taman ini, masyarakat biasa menggunakannya sebagai spot olahraga, wisata kuliner, berfoto, atau bahkan hanya sekadar bersantai bersama keluarga. Udara yang sejuk dan lahan yang luas untuk bermain pastinya bisa menjadi tempat menarik untuk Anda dan keluarga.

Itu dia beberapa aktivitas yang bisa dilakukan saat menginap di hotel Serpong. Seru, kan? Yuk, coba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *