destiny to meet you

Review CDrama: Destined to Meet You

Wah setelah review beberapa drama China costume, kali ini aku mau review drama China modern yang pastinya gak kalah bagus. Drama ini cukup pendek, cuma sekitar 10 menit per episodenya dan total ada 20 episode.

Langsung aja ya kita mulai sinopsisnya

Jin Rong Rong adalah putri pengusaha terkenal dan juga general manager di Jinchao Group. Suatu hari Jin Rong Rong bertemu dengan penyanyi bar bernama Gu Cong Bei dan menghabiskan malam bersama. Namun ternyata, Gu Cong Bei merupakan salah satu kandidat yang dipilih ayahnya untuk menjadi suami Jin Rong Rong sebagai syarat Jin Rong Rong bisa mendapatkan hak ahli waris sepenuhnya.

Jin Rong Rong pun melancarkan strategi agar Gu Cong Bei bersedia menikah dengannya setelah usianya cukup untuk menikah. Hanya saja tanpa sepengetahuan Jin Rong Rong, ternyata Gu Cong Bei memiliki maksud lain padanya. Dan ketika Jin Rong Rong mengetahuinya, rasa percayanya pada Gu Cong Bei pun hilang seketika.

Yuk kita mulai reviewnya

Awalnya rada ragu dengan ceritanya, apalagi kelihatan jelas kalau di sini Jin Rong Rong (Lu Yan Qi) lebih tua dibanding Gu Cong Bei (Yang Ze). Tapi berhubung episodenya juga gak terlalu panjang, jadi ya udahlah tonton aja dan ternyata gak nyesel sama sekali.

Dalam drama ini, meskipun Jin Rong Rong lebih tua, tetapi dalam hal menjalin hubungan serius masih sama belum berpengalamannya dengan Gu Cong Bei. Jadi keliatan jelas gimana kesulitan mereka untuk saling memahami dan beradaptasi satu sama lain. Namun, bagaimana cara penyelesaian masalah yang mereka ambil untuk mempertahankan rumah tangga mereka bener-bener oke banget. Gak cuma satu pihak yang berusaha untuk beradaptasi, melainkan keduanya.

Untuk drama dengan durasi yang pendek, menurutku ceritanya cukup kompleks dan menarik. Rating yang aku kasih yaitu 9/10.

Nah, kalau kalian mau nonton bisa langsung cek youtube Youku, tersedia eng sub dan sub Indonesia. Selamat menonton!

Leave a Comment

Your email address will not be published.