Percantik Balkon Apartemen dengan Cara Ini!

Agar suasana kamar Apartemen The Parc terlihat semakin menawan, banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mewujudkannya. Mulai dari; menata ulang apartemen, mengganti perabotan di apartemen dengan yang baru, hingga mendekorasi balkon apartemen. Nah, khusus untuk balkon apartemen, ada loh beberapa dekorasi menarik yang patut kamu coba untuk menambah kesan unik pada balkon apartemenmu. Namun demikian, bagi kamu yang baru pertama kali sewa apartemen, jangan lupa tanyakan dulu kepada pihak developer sebelum mendekorasinya, ya.

  1. Balkon serba putih dengan tambahan matras & bantal. Mengingat luas balkon di apartemen tidak terlalu besar, maka dekorasi yang cocok dipilih adalah yang bernuansa serba putih lengkap dengan tambahan matras, bantal, dan selimut. Tidak kalah penting, tambahkan pula sofa berwarna putih yang nantinya digunakan sebagai tempat bersantai di apartemen. Atau jika mau, kamu pun diperbolehkan menambahkan meja kecil dan lilin beraroma.
  2. balkon apartemen
    Balkon apartemen bisa terlihat cantik asal tahu caranya.

    Balkon dengan karpet bermotif. Tidak hanya matras, kamu bisa mempercantik balkon apartemen dengan menambahkan karpet bermotif untuk lantai balkon. Ditambahnya karpet bermotif ini tentu akan semakin menambah keeleganan balkon apartemenmu. Kalau sudah begini, tentu kamu tidak akan merasa bosan lagi ketika bersantai di balkon tersebut sembari menghirup udara segar yang hilir mudik di sekitar balkon.

  3. Balkon dengan tanaman hijau. Jangan sampai lupa untuk menambahkan tanaman hijau di atas balkon apartemenmu. Selain terlihat makin keren, penambahan balkon ini akan membuat suasana apartemen semakin sejuk sekaligus mengurangi hawa panas yang dihasilkan oleh sinar matahari. Untuk peletakan tanaman ini, kamu bisa meletakkannya di bagian ujung balkon ataupun di atas meja jika balkonmu juga memiliki meja. Tanaman yang bisa ditaruh adalah seperti pentas hibrida, lantana camara, vinca rosea, bunga petunia, sirih gading, lidah mertua, dan masih banyak yang lainnya.
  4. Balkon dengan tambahan lampu hias. Keberadaan lampu hias untuk ruangan memang dapat membuat ruangan tersebut tampak semakin memesona. Nah, kenapa tidak kamu tambahkan lampu hias ini untuk balkon apartemenmu. Dipercaya, menambahkan lampu hias untuk balkon, akan membuatnya tampak lebih kekinian dan sangat millennial. Tambahin, deh!

So, mau mempercantik balkon apartemenmu? Coba aplikasikan beberapa dekorasi unik yang dipaparkan di atas! Selamat mencoba!

1 thought on “Percantik Balkon Apartemen dengan Cara Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *