Hotel Terbaik Yang Ada Di Solo

Hotel Terbaik Yang Ada Di Solo

Menginap di hotel terbaik memang menjadi sebuah keinginan yang menyenangkan apa lagi saat lelah berlibur ke luar kota bersama keluarga tercinta, tidak masalah dengan nominal yang mahal karena berlibur bersama keluarga juga merupakan momen yang sangat berharga loh nah jika kamu berlibur ke kota Solo dan ingin booking hotel solo terbaiknya berikut saya akan mengulas tentang hotel terbaik yang ada di Solo simak baik-baik ya.

  1. Alila Hotel

Alila hotel adalah salah satu hotel terbaik yang dimiliki solo dengan namanya yang sudah dikenal menjadikan Alila hotel menjadi hotel terbaik sekaligus favorit, Alila hotel memilili letak yang strategis sehingga memudahkan kamu untuk bepergian kemanapun dan mencari sesuatu untuk dibeli.

Alila Hotel Solo

Tidak hanya itu Hotel Alila juga sangat mengutamakan pelayanan dengan baik, fasilitas yang disediakan juga sangat memadai seperti Spa, Kolam renang, dan tempat Gym yang sangat lengkap peralatannya. Untuk dapat menginap satu malam kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp700.000 saja dengan fasilitas dan pelayanan yang sangat baik tentunya.

  1. Aston Hotel

Hotel terbaik selanjutnya yang berada di kota Solo adalah Aston. Hotel yang menyediakan fasilitas memadai dengan letaknya yang strategis membuat hotel ini menjadi banyak peminat. Di hotel ini kaju bisa menemukan fasilitas seperti kolam renang, wahana permainan anak-anak, serta Spa.

Aston Hotel Solo

Tidak hanya menyediakan kolam renang dewasa hotel ini juga sangat memperhatikan kesenangan anak-anak maka dari itu hotel ini memiliki kolam renang khusus untuk anak-anak. Dengan berbagai fasilitas yang memadai dan pelayanan yang sangat baik kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp350.000 saja untuk permalamnya. Bagaimana, cukup murah bukan?

  1. Omah Sinten Heritage

Bukan hanya dikenal sebagai hotel yang memiliki keunikan Omah sinten Heritage juga merupakan Resto yang banyak digemari di Solo,dengan menggunakan desain bangunan Jawa  yang khas menjadikan hotel ini sangat banyak diminati. Hotel heritage juga menyuguhkan pemandangan yang sangat alami serta pelayanan yang sangat baik untuk setiap pengunjung,walaupun Hotel ini terlihat tradisional namun fasilitas modern seperti Wi-Fi, TV, AC juga lengkap.

Omah Sinten Heritage, Solo

Jika kamu ingin menginap di Hotel yang unik ini kamu hanya perlu nengeluarkan uang sebesar Rp400.000 saja untuk permalamnya. Dengan uang yang dikeluarkan standar kamu akan mendapatkan pelayanan dan momen yang mahal.

  1. The Sunan Hotel

Dari namanya saja sudah sangat kental dengan budaya Jawa,ya The Sunan Hotel merupakan salah satu Hotel yang berada di kota Solo yang juga menjadi hotel terbaik yang ada. Dengan berbagai fasilitas lenkap serta pelayanan yang sangat baik membuat hotel ini termasuk hotel favorit yang ada di Solo.

The Sunan Hotel, Solo

Di Hotel ini kamu dapat menemukan beberapa fasilitas seperti kolam renang, tempat gym dan juga studio musik yang jarang dimiliki hotel-hotel lainnya. Desain kamar di Hotel ini juga sangat bagus dengan desain interior kayunya yang membuat kamar hotel ini terbilang unik. Jika kamu ingin menginap di hotel ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp450.000 saja untuk permalamnya. Bagaimana apakah kamu tertarik?

  1. The Alana Hotel & Convention Center

The Alana Hotel & Convention Center

Hotel yang satu ini merupakan hotel terbaik yang dimiliki kota solo selanjutnya. Bagaimana tidak, hotel ini memiliki 247 kamar yang sangat baik desain interiornya. Pelayanan yang diberikan juga sangat baik, di mana hotel ini kamu dapat menemukan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang uutdoor/indoor, spa, tempat gym dan yang terakhir taman bermain anak-anak.

Hotel ini memang sangat cocok untuk semua umur tidak hanya menyediakan fasilitas untuk orang dewasa saja tetapi anak-anak juga diperhatikan sangat baik kenyamanannya. Untuk dapat menginap di hotel ini kamu hanya perlu mengeluarkan Rp400.000 saja permalam.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *