Nonton Bola Persija vs Persela Semakin Seru di Vidio
News

Nonton Bola Persija vs Persela Semakin Seru di Vidio

Nonton bola Liga 1 2019 akan menjadi musim ketiga dari Liga 1 dan musim kesepuluh dari kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia sejak pembentukan Liga Super Indonesia pada tahun 2008. Pertandingan  ini akan dimulai pada tanggal 15 Mei 2019 dan dijadwalkan selesai pada tanggal 22 Desember 2019.

Nah, buat kalian yang suka banget nonton bola, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan di setiap laganya di Vidio. Nonton bola yang asyik hanya di Vidio dimana saja dan kapan saja. Baru saja telah berakhirnya pertandingan antara Persija vs Persela. Pertandingan ini merupakan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jumat (15/11) dan berakhir dengan skor 4-3.

Sempat dua kali tertinggal, tetapi Macan Kemayoran sukses mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Penyerang andalan, Marko Simic semakin kuat di puncak top skor kompetisi. Menjamu Persela, Persija justru kebobolan nih melalui gol cepat Kei Hirose pada menit kedua. Eittss nonton bola ini semakin seru loh, saat penyerang yang sedang on fire, Marko Simic menyamakan kedudukan berselang 19 menit.

Tidak berhenti di sana, gol ke-23 Simic di Liga 1 2019 membuat Macan Kemayoran membalikkan situasi. Persela akhirnya membalas dua gol. Gocekan gol Sugeng Efendi dan Delfin Rumbino sepertinya membuat Persija mundur kembali. Namun, drama tidak berhenti di sana. Babak kedua sepenuhnya menjadi milik Persija.

Pada akhirnya, aksi Heri Susanto menit ke-51 dan Rohit Chand menit ke-70 sukses membuat Persija mengamankan tiga poin dan menutup pertandingan dengan kedudukan akhir 4-3. Waaaahh..Skuad asuhan Edson Tavares kini mengoleksi total 34 poin dari 27 laga dan menempati posisi ke-12.

Persija tercatat menang 8 kali, imbang 10 kali, dan kalah 9 kali. Sedangkan Persela berada di peringkat ke-17 dengan raihan 25 angka dari sejumlah 27 penampilan. Dalam duel lainnya, PSIS Semarang sukses mengalahkan Bali United dengan hasil akhir 1-0. Menjamu sang pemuncak klasemen, gol tunggal Laskar Mahesa Jenar disumbangkan oleh Wallace Costa pada menit ke-31. Berhasil mengumpulkan poin penuh, PSIS mengoleksi 31 poin dari 27 laga.

Mereka kini semakin menjauh dari zona nyaman dengan selisih lima angka. Bagi Bali United, kekalahan ini memang tetap tidak mengubah posisi mereka di puncak dengan raihan 57 angka dari 27 laga. Masih menyisakan tujuh laga, Serdadu Tridatu sendiri membutuhkan empat kemenangan untuk merengkuh gelar juara Liga 1 2019.

Skuad Persija Jakarta

Susunan pemain Persija vs Persela:

Pemain Persija : Xandao, Ginanjar, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Ismed Sofyan, Tony Sucipto, Novri Setiawan, Rachmad Hidayat, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Sandi Darman Sute Marko Simic

Pelatih: Edson Araujo Tavares

Skuad Persela Lamongan

Pemain Persela Lamongan: Dian Agus Prasetyo, Feri Sistianto, Moch Zaenuri, Izmy Yaman Hatuwe, Kei Hirose, Lucky Wahyu Dwi Permana, Malik Risaldi, Rafael Oliveira, Sugeng Efendi, Ahmad Birrul Walidain, Delfin Rumbino

Pelatih: Nilmaizar

Jangan sampai ketinggalan keseruan nonton bola Liga 1 2019, kamu bisa nonton bola Liga 1  2019 di Vidio.Vidio merupakan official online broadcaster yang mempunyai hak siar eksklusif dari pertandingan Shopee Liga 1. Caranya mudah banget, download aplikasi Vidio dan kamu bisa berlangganan Vidio Premier Gold dengan harga 149.000/tahun untuk nonton bola jagoan Liga 1 2019 favoritmu. Ayo tunggu apalagi, langganan sekarang di Vidio Premier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *