Fashion

Tips Pria Berpenampilan Menarik untuk ‘Big Size’

Bentuk badan memang cukup mempengaruhi bagaimana penampilan dari seorang pria dapat terlihat bagus atau tidak. Hal ini juga cukup menjadi alasan mengapa pria berlomba-lomba dalam membentuk badan proporsional atau bahkan lebih berlekuk dengan otot yang timbul. Namun bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh big size atau gemuk, casual style pria serta gaya lainnya tetap dapat Anda terapkan dalam penampilan Anda. Simak beberapa tips berikut ini, yah!

  1. Outer is your ‘new bestfriend’

Pakaian luaran cukup memberikan pengaruh terhadap cara berpakaian Anda. Pakaian luaran akan membuat Anda terlihat lebih proporsional karena design dari luaran biasanya sudah dibuat cukup proporsional. Selain itu outer juga bermanfaat untuk membuat tubuh Anda terasa hangat.  Pakaian satu ini cukup efektif dalam membuat ‘ilusi’ bentuk tubuh terhadap orang yang melihatnya.

  1. Baju berwarna gelap

Warna hitam, coklat, atau warna gelap lainnya memiliki kesan ‘kosong’. Hal ini dapat membuat Anda terlihat lebih kurus dengan menggunakan pakaian berwarna gelap tersebut. Tidak jarang juga penggunaan pakaian berwarna gelap memberikan kesan yang cukup stylish bagi beberapa orang. Kamu dapat memadukan warna tersebut untuk membuat looks yang lebih stylish dan proposional secara bersamaan.

  1. Hindari menggunakan baju ‘Slim Fit’

Untuk beberapa orang model slim fit cukup menarik digunakan. Namun bagi Anda yang berbobot ‘besar’ alangkah lebih baik untuk gunakan baju yang pas dan nyaman. Slim fit dapat membuat tonjolan pada tubuh Anda terlihat lebih jelas. Hal ini dapat mengimpresi kesan ‘gemuk’ bagi orang lain yang melihatnya.

  1. Simple, that’s good!

Usahakan menggunakan baju-baju yang memiliki kesan sederhana termasuk dengan bahan dari baju tersebut. Hal ini tentu akan berpengaruh terhadap penampakan volume dalam tubuh Anda.

  1. Topi membentuk ilusi pada penampilan

Topi juga termasuk salah satu aksesoris yang cukup bagus. Topi dapat membuat Anda terlihat tidak terlalu ‘empuk’ di area dari kepala Anda.

Beberapa tips tersebut dapat Anda terapkan dalam berpenampilan sehari-hari. Siapa bilang bentuk tubuh menjadi penghalang kreasi penampilan? Selamat mencoba! (VIKW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *