Pilihan Bioskop Yang Tepat Bagi Jomblo

Tidak ada salahnya kok kamu nonton film bioskop terbaru sendirian. Mungkin kamu merasa aneh karena kebanyakan yang menonton bioskop itu mereka yang punya pasangan. Atau mereka datang bersama keluarga. Ada juga yang ramai-ramai dengan teman-teman.

Dan rasanya aneh jika seseorang datang nonton bioskop sendirian. Kamu juga merasa demikian? Semoga saja tidak.

Kalau ada kesan semacam itu, hilangkan saja. Kamu tetap bisa menikmati film yang diputar di bioskop kok. Tapi, jika perasaan tersebut masih ada dan kamu ingin sekali menghilangkan perasaan tersebut, kamu sebaiknya memilih bioskop kelas premium.

“Lho, kok begitu?”

Ada alasannya. Bioskop kelas premium biasanya memiliki tempat duduk yang super mewah. Tempat duduknya besar. Ada sandaran buat tangan. Dan jarang antara kursi satu dengan kursi lainnya agak jauh mengingat sandaran tangan tersebut cukup besar. Jadi, ketika kamu duduk di kursi tersebut, kamu tidak akan merasa sendirian. Orang-orang yang membawa pasangan juga merasa sendirian karena mereka tidak bisa duduk saling berdekatan seperti ketika nonton di bioskop yang harga tiketnya di bawah 50 ribuan.

Film Jomblo

Dan karena jarak antara kursi satu dengan lainnya tidak terlalu berdekatan, kamu tidak akan mendengarkan percakapan antara pasangan di sebelah kamu. Kamu akan merasakan privacy yang begitu sempurna.

Mungkin kamu sekarang menemukan alasan mengapa pasangan suka menonton film di bioskop biasa. Yaps, yang ada di kepala kamu mungkin saja menjadi alasan mereka.

Terlepas dari hal tersebut, tentu hal yang sangat wajar jika jomblo justru memilih bioskop kelas premium. Jomblo punya kebebasan, tak terkecuali kebebasan untuk menyenangkan diri sendiri. Beda dengan yang punya pasangan. Mereka harus keluar uang dua kali lipat untuk membeli tiket bioskop. Sementara kamu yang masih jomblo, tidak masalah jika harus beli tiket bioskop kelas premium. Toh cuma sendiria.

Dan ada sensasi sendiri ketika kamu menonton film di bioskop premium. Selain tempat duduknya yang empuk dan super nyaman, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas lainnya. Contohnya saja bantal, guling, berbagai makanan, serta minuman.

Nah, mulai sekarang, kamu tidak boleh merasa aneh ya jika nonton bioskop sendirian? Jangan lihat tatapan orang lain ketika kamu datang ke bioskop sendirian. Nikmati saja. Toh di sana kamu bukan untuk apa-apa, tapi hanya untuk menikmati film bioskop yang pingin kamu tonton, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *