• Modifikasi Dapat Membatalkan Asuransi Mobil
    Otomotif

    Modifikasi Dapat Membatalkan Asuransi Mobil?

    Sudah susah payah menabung untuk membeli mobil, sayang dong kalau sampai mobil kenapa-kenapa. Untuk itulah mereka banyak yang menggunakan asuransi mobil untuk mengantisipasi hal ini. Nah, setelah urusan keamanan dan berbagai administrasi mobil sudah beres, selanjutnya tinggal urusan tampilan mobil. Yah walaupun nggak semua orang suka memodifikai atau merubah tampilan mobil, akan tetapi sebagian besar orang biasanya tidak suka membiarkan mobilnya tampil apa adanya. Entah itu hanya hiasan lampu atau hiasan pada pintu tangki bensin, umumnya ada saja yang diubah. Akan tetapi, ternyata tidak sedikit orang yang tidak melakukan modifikasi karena takut akan menghilangkan asuransi atau garansi resmi dari pabrikan loh. Hmm.. memangnya benar yah modifikasi dapat menyebabkan hal seperti…

  • Penyebab Temperature Mobil Tinggi
    Otomotif

    Penyebab Temperature Mobil Tinggi

    Bagi kamu yang baru saja membeli mobil Mitsubishi Mirage atau mobil apapun yang baru, mungkin tidak perlu khawatir dengan masalah temperatur yang panas. Sebab, biasanya mobil baru masih dalam kondisi fit dan aman dari berbagai masalah mesin yang mungkin terjadi, termasuk masalah temperature yang tidak normal. Temperature tidak normal ini umumnya adalah temperature yang berada pada suhu lebih tinggi dari kondisi normal. Masalah temperature ini cukup berbahaya jika tidak segera diatasi, karena mesin yang overheat bisa beresiko menimbulkan kebakaran. Ada beberapa hal yang dapat menjadi penyebab kendaraan kesayangan kita mengalami masalah ini, yaitu: Fan yang tidak bekerja sempurna. Ketika mesin bekerja ada sebuah kipas yang ikut berputar. Kipas ini bertujgas…

  • Keunikan Kipas Angin Untuk Anak Kosan
    Product,  Review,  Technology

    Keunikan Kipas Angin Untuk Anak Kosan

    Biasanya anak kosan identik dengan sifat hemat yang harus dimiliki untuk memenuhi kebutuhan selama singgah di suatu daerah untuk urusan tertentu, misal kuliah atau bekerja. Hemat mulai dari membeli peralatan sehari-hari, membeli makanan, sampai dengan membeli peralatan elektronik untuk di kamar. Untuk peralatan elektronik tentu harganya bisa dibilang cukup mahal. Jadi anak kosan harus bisa memilih barang elektronik yang murah namun bisa diandalkan saat di kamar kos. Dengan pintar memilih barang elektronik serta harganya, maka akan dapat barang yang berkualitas sekaligus mendapatkan promo kipas angin terbaik jadi agar lebih hemat. Atau bahkan harus  membeli kebutuhan barang elektronik yang multifungi seperti kipas angin . Kenapa kipas angin? Karena kipas angin memiliki…

  • Mau Berwisata Persiapkan Beberapa Hal ini
    Tips And Trick,  Travel

    Mau Berwisata? Persiapkan Beberapa Hal ini

    Siapa sih yang gak suka berwisata. Yah, meskipun mungkin gak semua orang menyukainya, namun sepertinya hanya sebagian kecil saja yang seperti itu. Buktinya, lihat saja kondisi jalanan dan beragam tempat wisata saat menjelang masa liburan. Dijamin deh, pasti dipenuhi oleh banyak sekali orang yang datang dengan tujuan berwisata. Selain itu, hal ini juga bisa terlihat dari semakin banyaknya orang yang membagi informasi seputar tempat wisata di berbagai daerah melalui jaringan internet cepat. Bahkan, beberapa lokasi tempat wisata yang sebelumnya tidak terjamahpun akhirnya mulai bermunculan akibat adanya informasi melalui internet ini. Nah, untuk kamu yang memiliki hobi berwisata, tentunya akan merasa gemas ketika melihat ada tanggal merah dikalender. Kamu pastinya akan…

  • Amankah Mencuci Mobil Setiap Hari Saat Musim Hujan
    Otomotif

    Amankah Mencuci Mobil Setiap Hari Saat Musim Hujan?

    Wah, sudah mulai musim hujan nih. Biasanya, dimusim seperti ini semakin banyak orang yang lebih senang bepergian dengan Mitsubishi strada triton kesayangannya, dibandingkan dengan kendaraan umum. Wajar saja, dengan bepergian menggunakan mobil pribadi mereka tidak perlu takut basah kuyup atau kerepotan membawa payung keman-mana. Naik mobil ketika masih berada di dalam garasi yang tertutup, dan ketika sampai tujuanpun kita bisa parkir di area basement atau tempat parkir lain yang tertutup. Jadi, aman kan dari hujan. Hanya saja, ada satu hal yang menjadi masalah berkaitan dengan kebiasaan ini, yaitu kebersihan mobil. Yap, mobil yang digunakan saat hujan tentunya akan menjadi kotor. Apalagi, jika harus menerjang banjir yang cukup tinggi, bisa-bisa bukan…

  • Dampak dari Sebuah Penghargaan
    Fun,  Parenting

    Dampak dari Sebuah Penghargaan

    Penghargaan menurut pendapatku? Hm…. penting sih, tapi gak selalu. Maksudnya, gak semua hal perlu penghargaan buat dilakukan. Repot juga kan kalau kita melakukan semua hal karena mengharapkan penghargaan dari orang. Pastinya, bakal kecewa berat tuh begitu ternyata kita tidak mendapatkan penghargaan apapun setelah selesai melakukan suatu pekerjaan. Ujung-ujungnya, kita bisa jadi males-malesan deh pas ada pekerjaan lagi untuk kita. Padahal, bisa jadi sebenarnya pekerjaan tersebut memanglah tanggung jawab kita. Pastinya tidak baik kan? Nah, jadi sebenernya apa sih makna dari penghargaan? Buat aku pribadi, penghargaan itu bisa memberikan dampak positif dan negatif terhadap kinerja seseorang. Ini nih beberapa diantaranya: Positif “Siapa yang bisa selesaikan tugas dengan benar, nanti ada hadiahnya.”…

  • Review Film Winter in Tokyo
    Movie,  Review

    Review Film Winter in Tokyo

    Yeay… akhirnya ada film Indonesia yang bisa di review. hehehe. Sekali-sekali, mau review film dalam negeri, gak Jepang dan Korea terus. Sebenarnya, film Winter in Tokyo ini belum resmi rilis atau tayang, karena baru bakal tayang tanggal 11 Agustus 2016 mendatang. Tapi, kemaren aku dapet kesempatan buat nonton premiernya, jadi sekalian bikin review lah. Itung-itung bantu promosi. :p Ok, langsung kita mulai aja yah. Ishida Keiko adalah seorang gadis keturunan Jepang-Indonesia, yang memiliki cinta pertama bernama Kitano Akira. Keiko jatuh cinta pada Akira sejak masih SD, saat Akira membantunya menemukan kalungnya yang sempat hilang. Namun, setelah itu Keiko tidak pernah lagi bertemu Akira, hingga Keiko dewasa. Suatu hari, apartemen Keiko kedatangan…

  • Movie,  Review

    Review JMovie: Roommate

    Film yang mau aku review kali ini adalah film Jepang yang tayang tahun 2013, berjudul Roommate. Film ini udah cukup lama aku cari, dan akhirnya nemu di kissasian.com. Film ini bergenre Psychology, Thriller, Suspense, Mystery. Gak usah berlama-lama lagi, kita langsung ke sinopsis ceritanya aja ya. Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Harumi Hagio (Keiko Kitagawa) yang mengalami suati kecelakaan. Saat berada di rumah sakit, ia bertemu dengan seorang suster bernama Reiko Nishimura (Kyoko Fukada). Keduanya merasa sangat cocok dan akhirnya menjadi teman akrab. Harumi bahkan menawarkan Reiko untuk tinggal bersama dengannya. Beberapa saat mereka tinggal bersama, mereka sangat bahagia. Saling membantu dan menemani saat salah satunya merasa kesepian.…