taman kota 1 bsd

Wisata Seru dan Murah di Taman Kota 1 BSD

Bagi Anda yang saat ini sedang menginap di hotel serpong BSD bersama keluarga, ada cukup banyak tempat wisata di sekitar area tersebut yang bisa didatangi. Namun, jika Anda ingin berwisata hemat, maka beberapa taman yang ada di BSD seperti Scientia Square Park dan juga taman kota 1 BSD bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi bagi Anda yang memiliki anak yang masih senang ermain secara bebas.taman kota 1 bsd

Taman kota 1 BSD berlokasi di BSD city, Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Lengkong Gudang Timur, Tangerang. Taman yang dibuka sejak pukul 6 pagi hingga pukul 6 sore setiap hari ini, menjadi salah satu tempat favorit warga serpong untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau kerabat. Alasannya, tentu saja karena tempat ini membuat mereka nyaman dan mereka tidak perlu mengeluarkan uang banyak saat ke taman ini. Sebab, untuk masuk ke taman ini, Anda tidak perlu membeli tiket masuk.

Ada bebeberapa fasilitas yang tersedia di taman kota ini, antara lain:

  • Jogging track
  • Bangku untuk bersantai
  • Taman pasir untuk anak
  • Jalan berbatu untuk refleksi kaki
  • Warung makanan

Jogging track di taman ini cukup luas dan nyaman untuk dijadikan tempat berolahraga secara rutin. Selain itu, banyaknya pepohonan hijau yang ada di taman ini membuat suasananya menjadi teduh sehingga menambah kenyamanannya. Termasuk juga bagi Anda yang hanya ingin bersantai dengan duduk di bangku yang telah disediakan. Untuk masalah makanan, Anda tidak perlu khawatir karena warung makanan ataupun pedagang kaki lima yang ada di taman ini dikoordinir dengan baik oleh pengurus Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Kota Tangerang Selatan, sehingga tertata dengan baik. Namun, Anda juga diizinkan untuk membawa makanan dan minuman sendiri dari rumah.

Pada saat weekend, di Taman Kota 1 ini sering diadakan berbagai event. Tujuannya adalah untuk membuat taman ini semakin ramai dan semakin dikenal. Event yang diadakan bisa berupa event yang bersifat sosial ataupun hiburan. Namun, jika Anda datang ke sini hanya bersama pasangan, ada baiknya jika menjaga perilaku Anda dan hindari bermesraan di taman ini. Sebab, di taman ini telah dipasang spanduk peringatan “dilarang berpacaran”. Tujuannya, agar taman ini tidak dijadikan tempat melakukan hal yang mmerugikan dan bisa menjadi tempat rekreasi murah dan nyaman bagi semua lapisan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *