Tahukah Anda Cara Mudah Untuk Berdonasi Secara Online?

Donasi merupakan salah satu perbuatan mulia yang bisa anda lakukan sebagai simbol bahwa manusia adalah makhluk sosial. Banyak sekali jenis donasi Indonesia yang bisa anda lakukan. Tidak hanya memberikan pakaian bekas pada korban bencana saja, anda juga bisa berdonasi uang dengan mudah. Anda tidak perlu lagi datang ke kantor yayasan donasi atau ke panti asuhan untuk memberikan donasi yang akan anda berikan. Kini anda bisa melakukan donasi dimana saja termasuk saat anda bekerja di kantor ataupun saat anda melakukan liburan Bersama keluarga.donasi online

Melalui donasi online seperti platform Lembaga kemanusiaan Unicef anda bisa melakukan donasi dimana saja. Ada dua jenis donasi yang bisa anda lakukan di Unicef yaitu donasi tetap dan donasi satu kali. Donasi rutin atau tetap merupakan kegiatan donasi yang anda lakukan dengan rutin pada periode tertentu, sedangkan donasi satu kali merupakan donasi yang hanya anda lakukan satu kali saja.

Caranya mudah sekali jika anda ingin berpartisipasi untuk melakukan donasi melalui program Unicef, anda hanya perlu masuk ke website unicef yaitu www.supportunicefindonesia.ogr, kemudian anda isi identitas anda dengan lengkap seperti melakukan registrasi akun seperti biasanya, kemudian jangan lupa juga isi nama lengkap sesuai dengan kartu identitas. Setelah itu anda tinggal pilih donasi jenis apa yang akan anda pilih, seperti yang sudah disebutkan diatas tadi, ada dua jenis donasi:

Donasi Rutin

  1. Buat komitmen bulanan untuk mendukung hak dan kesejahteraan setiap anak
  2. Memberikan dukungan berkelanjutan untuk anak-anak pada masa-masa kritis dalam proses tumbuh dan kembang mereka
  3. Pilihannya ada donasi sejumlah Rp. 100.000, Rp. 150.000, Rp. 250.000, dan Rp. 350.000.

Donasi Satu Kali

  1. Menyediakan bantuan langsung dengan sumbangan satu kali yang sangat dibutuhkan
  2. Memberikan dukungan pada pilihan Anda* dengan dana yang ditargetkan ke area spesifik pada wilayah kerja Unicef.
  3. Atau berikan satu sumbangan dimana bantuan Anda saat ini paling dibutuhkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *