Smartphone Android Tipis Dilengkapi Fitur-Fitur Yang Lengkap

Inovasi bidang teknologi berjalan tidak ada hentinya. Smartphone android adalah perangkat yang paling laris. Banyak dipenuhi beberapa fitur yang canggih. Tidak hanya kecanggihan software saja, tetapi desain dan tampilannya juga membuat beragam variasi bagi penggunanya. Desain smartphone yang paling banyak peminatnya saat ini adalah android tipis. Menawarkan berbagai hal untuk anda.

 Spesifikasi Dan Harga Dari Produk Android TipisSmartphone Android Tipis Dilengkapi Fitur-Fitur Yang Lengkap

Memiliki smartphone adalah keinginan banyak orang. Terlebih lagi jika memiliki ukuran yang tipis. Android dengan desain tertipis ukurannya tidak lebih dari 5,5 mm biasanya hanya 4,85 mm. Walaupun tipis, beberapa smartphone Android tipis murah dan tercanggih 2015 ini tetap memiliki fitur yang mengagumkan. Android tipis memiliki ukuran layar 1,36 mm. Selain layar yang tipis, didukung juga dengan koneksi yang super cepat serta slot dual SIM. Prosesor yang digunakan Qualcomm Snapdragon dengan RAM yang sangat mumpuni, 2GB. Untuk memori internalnya sebesar 16 GB.

Desain ramping serta berkelas android ini banyak diburu orang. Apalagi jika ditambah fitur kamera depan dan belakang. Kesukaan orang berselfie membuat orang lebih memilih yang ada kamera depannya. Smartphone ini dilengkapi dengan layar HD 5 inci sehingga membuat tampilan menjadi lebih elegan. Ada beberapa warna yang ditawarkan sehingga bisa memilih sesuai dengan karakter anda.

Untuk masalah harga jangan khawatir karena ada ponsel android yang desainnya tipis khusus untuk kalangan menengah ke bawah. Sehingga harga yang ditawarkan tidak lebih dari 3 juta rupiah. Dengan fitur yang menarik, harga tersebut terbilang cukup murah.

Kelebihan Dan Kekurangan Android Tipis

Banyak orang memilih ponsel berukuran tipis karena unggul dari desainnya. Ukuran tipis memudahkan pengoperasian dan penyimpanan. Smartphone yang tipis beratnya ringan sehingga mudah untuk dibawa ke mana-mana. Meskipun tipis tetapi memiliki kinerja yang tangguh dan bagus. Dengan sistem operasi android, anda bisa berselancar dengan mudah di dunia maya. Kualitas layar yang ditawarkan adalah full HD. Sehingga layar sangat jernih dan memiliki tingkat ketajaman yang maksimal. Anda dapat membayangkan layar yang berukuran tidak lebih dari 5 inci diberi resolusi full HD yang kerapatannya hingga 423 ppi. Layar android yang jernih dapat menampilkan gambar yang bagus dan tajam serta akan terasa lebih nyata.

Untuk kekuranganya hampir tidak ada karena semua fitur yang canggih sudah dimiliki. Salah satu kekurangan android tipis di luar itu adalah jika pemakaian tidak hati-hati maka mudah pecah karena desainnya yang memang sangat tipis.

Leave a Reply