Review K-Drama : Innocent Man

Para penggemar Song Joong Ki pasti lagi pada heboh dan masih antusias sama drama dia yang terbaru berjudul “Descendant of The Sun”. Aku sendiri sih bukan termasuk fans nya, tapi gara-gara nonton running man, jadi suka juga sama dia. Cuma bwat aku pribadi, dibandingkan dengan Descendant of The Sun (DoTS) aku lebih tertarik dengan drama lama dia, yang judulnya “Innocent Man”, atau sering juga disebut dengan “Nice Guy”. Nah, berhubung aku lebih tertarik dengan drama nya yang itu, jadi aku mau buat review nya drama Innocent Man dulu aja deh.innocent man

Seperti biasa, kita mulai dengan sinopsisnya dulu yah:

Kang Ma-Roo (Song Joong Ki) adalah seorang mahasiswa kedokteran yang pintar dan memiliki seorang adik dengan kondisi kesehatan yang kurang baik. Kang Ma-Roo bersahabat sejak remaja dengan seorang reporter bernama Han Jae Hee (Park Si Yeon). Suatu hari, tanpa sengaja Han Jae Hee membunuh seseorang untuk membela diri. Namun, demi melindungi Han Jae Hee dari hukuman, Kang Ma-Roo justru mengambil alih semuanya dan mengakui bahwa dia lah yang melakukan pembunuhan tersebut. Setelah Kang Ma-Roo keluar dari penjara, dia menemukan bahwa ternyata Han Jae Hee telah menikah dengan seseorang dan memiliki 1 anak tiri dan 1 anak kandung dari hasil pernikahannya.

Demi menutupi masa lalunya, Han Jae Hee berusaha menyingkirkan Kang Ma-Roo dari hidupnya. Namun hal tersebut justru semakin mendekatkan Kang Ma-Roo pada anak tirinya yang bernama Seo Eun-Gi (Moon Chae Won).

Ini adalah salah satu serial drama Korea dengan tema balas dendam yang paling aku suka. Yah, salah satunya jelas, karena pemainnya Song Joong Ki, jadi gak bosen deh nontonnya. Tapi, selain itu jalan ceritanya juga sagnat menarik.

Hampir semua harus memerankan beberapa sifat dan karakter yang berbeda.

Kang Ma-Roo (Song Joong-Ki) yang awalnya memiliki karakter baik, berubah drastis menjadi sosok yang dingin. Namun, perlahan-lahan karakternya pun kembali berubah menjadi sosok yang lain.

Seo Eun-Gi (Moon Chae Woon) berperan dengan 2 karakter yang berbeda, dan keduanya diperankan dengan sangat baik. Sewaktu dia harus menjadi tuan putri yang sombong, dan juga sewaktu dia harus berperan menjadi cewe yang polos dan lugu.

Begitu pula dengan pemeran Han Jae Hee (Park Si Yeon), dari seorang perempuan dengan karakter ceria berubah menjadi sosok yang dingin dan kejam. Rela melakukan apapun demi memenuhi ambisinya.

Sayangnya, jujur sih ada satu scene yang menurutku agar berlebihan. Dimana Kang Ma-Roo yang sebenarnya mantan mahasiswa kedokteran, harus membantu Seo Eun-Gi mengenai masalah keuangan perusahaan, dalam waktu 1 malam. Yah, menurutku sih agak aneh aja, kecuali kalo memang tokoh Kang Ma-Roo ini super jenius kali yah.

Tapi cuma itu aja sih, untuk yang lainnya film ini sangat reccomended banget.

Untuk nilainya sendiri aku kasih 9/10 deh. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *