Notebook Super Canggih, Yah Acer One 10!

Banyak sekali yang di tawarkan dari kualitas Acer One 10 yang merupakan tablet keluaran terbaru tersebut. Keunggulan dari kualitasnya tersebut dapat Anda lihat dari berbagai aspek yang melekat pada tablet tersebut. Kualitas pertama dapat Anda lihat langsung dari segi desain fisiknya. Desain fisik yang mengusung konsep unik, simple, praktis, dan mudah digunakan. Ukurannya memang hanya 10.1 inch, namun spesifikasinya yang lain sangatlah mumpuni. Apa saja spesifikasi dari Acer One 10, notebook super canggih ini? Yuks, kita ulas.

Sesuai dengan kebutuhan dan trend di era modern, pada tablet ini sudah di pasang windows 8.1. yang mana windows tersebut mampu di upgread hingga windows 10. Dengan tampilan inilah akan banyak sekali aplikasi yang dapat di install oleh tablet tersebut. Selain itu tampilannyapun juga menjadi semakin menarik. Sehingga tidak membuat jenuh Anda ketika mengoperasikannya.

Menikmati manfaat dari keunggulan Acer One 10 ini akan makin terasa, karena produk ini didukung lagi dengan jumlah ruang penyimpanan yang cukup besar sekali. Yaitu untuk internalnya berkapasitas 32 GB sedangkan untuk HDD nya atau memori eksternalnya berkapasitas 500 GB. Begitu besar sekali bukan?. Iya memang semua itu untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin hari semakin meningkat kebutuhannya akan ruang penyimpanan.

Notebook Super Canggih

Untuk jenis ROM nya menggunakan Intel HD, yang berkapasitas 2 GB. Sudah cukup mumpuni untuk sekelas tablet. Juga sudah cukup mendukung sekali untuk di gunakan proses kinerjanya. Kemudian untuk performa ketahanan pemakaiannya digunakan batteray dengan kapasitas daya 600 Mah. Baterai ini akan memberikan ketahanan pada tablet tersebut hingga 7 jam. Keiritan daya tersebut karena di dukung dengan adanya aplikasi penghemat daya yang di sebut dengan power mark.

Dengan aplikasi tersebut pengeluaran daya pada baterai akan di atur secara stabil. Meskipun demikian harga tablet ini tidak terlalu mahal. Masih bersahabat bagi kalangan menengah untuk memilikinya. Harga yang di tawarkan masih umum hanya sekitar 3.9 jutaan saja. harga tersebut merupakan harga baru. Yang menjadikan mahal sebenarnya adalah sistem operasinya yang telah menggunakan windows 8.1 tersebut.

Memang sebagai vendor PC dengan penguasaan segmen pasar terluas, Acer selalu melakukan inovasi yang progresif. Sehingga banyak sekali yang berminat dengan produk-produk yang diciptakan dan dikembangkan oleh Acer tersebut. Keawetan yang ditawarkan memang bukanlah hanya opini belaka. Banyak yang telah membuktikan akan keawetan produk Acer tersebut.

Demikianlah beberapa kecanggihan yang bisa diulas dari Acer One 10. Semoga dapat menjadi referensi pilihan notebook multifungsi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Terimakasih atas kunjungannya.

2 thoughts on “Notebook Super Canggih, Yah Acer One 10!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *