Keunikan Kipas Angin Untuk Anak Kosan

Biasanya anak kosan identik dengan sifat hemat yang harus dimiliki untuk memenuhi kebutuhan selama singgah di suatu daerah untuk urusan tertentu, misal kuliah atau bekerja. Hemat mulai dari membeli peralatan sehari-hari, membeli makanan, sampai dengan membeli peralatan elektronik untuk di kamar. Untuk peralatan elektronik tentu harganya bisa dibilang cukup mahal. Jadi anak kosan harus bisa memilih barang elektronik yang murah namun bisa diandalkan saat di kamar kos. Dengan pintar memilih barang elektronik serta harganya, maka akan dapat barang yang berkualitas sekaligus mendapatkan promo kipas angin terbaik jadi agar lebih hemat. Atau bahkan harus  membeli kebutuhan barang elektronik yang multifungi seperti kipas angin .Keunikan Kipas Angin Untuk Anak Kosan

Kenapa kipas angin? Karena kipas angin memiliki banyak sekali fungsi yang dibutuhkan untuk anak kosan. Mau tahu apa saja fungsinya, berikut akan dijelaskan 5 keunikan dari fungsi kipas angin. Untuk anak kosan, simak informasi berikut ini yaa.

  • Fungsi Pertama; Sebagai Pendingin Kamar

Kipas angin memiliki fungsi utama sebagai pendingin kamar sehingga memberikan rasa nyaman dan sejuk saat berada di kamar kos. Kesejukan ini didapatkan dari oksigen yang dihasilkan dari kipas angin yang membuat anak kosan betah berlama-lama di dalam kamar untuk bekerja ataupun santai. Tentunya anda juga tahu salah satu cuaca di Indonesia yaitu musim panas. Pada musim tersebut, kipas angin sangat dibutuhkan di dalam kamar kosan karena cuaca yang panas dan bisa menghasilkan keringat.

  • Fungsi Kedua; Sebagai Pertukaran Udara

Pertukaran udara sangat  dibutuhkan pada kamar apalagi kamar kosan yang identik kecil dan sempit. Sehingga jika ditinggal cukup lama, akan menyebabkan udaranya menjadi bau apek dan sumpek yang dikarenakan pertukaran udara tidak berjalan lancar. Jadi jangan lupa nyalakan kipas angin saat ingin pergi meninggalkan kamar kosan cukup lama untuk suatu keperluan agar pertukaran udara tetap lancar. Hindari menggunakan AC saat meniggalkan kamar kosan karena akan membuat anda kedinginan. Selain itu, jangan membuka jendela karena bisa mengumpulkan nyamuk di kamar kosan.

  • Fungsi Ketiga; Sebagai Penghalau Gigitan Nyamuk

Nyamuk bisa berada dimana saja termasuk di kamar kosan yang ditempati oleh anak kosan. Jadi jika kamar anda banyak nyamuk padahal sudah menggunakan berbagai cara seperti obat nyamuk atau lotion, anda bisa menggunakan kipas angin. Kipas angin bisa jadi andalan untuk mengusir nyamuk yang membuat gatal dan tidak nyaman. Hal ini dikarenakan berdasarkan fakta tertentu, udara sejuk bisa membuat nyamuk menjauh dari area tersebut.

  • Fungsi Keempat; Sebagai Pengering Pakaian

Biasanya anak kosan menggunakan jasa laundry untuk mencuci dan menyetrika pakaiannya. Namun, saat membutuhkan pakaian yang harus dipakai beberapa kali dalam seminggu, anak kosan harus segera mencuci dan memakainya. Jadi tidak mungkin harus mengandalkan jasa laundry saat dibutuhkan buru-buru. Setelah mencuci pakaian, pastinya butuh pengering pakaian praktis yaitu kipas angin. Kipas angin bisa membantu pakaian menjadi cepat kering dan bisa dipakai untuk kegiatan anda.

  • Fungsi Kelima; Sebagai Pendingin Laptop

Fungsi unik yang terakhir dari barang elektronik kipas angin adalah sebagai pendingin laptop di kamar kosan. Biasanya di kamar kosan yang sempit, udara panas akan cepat timbul yang akan membuat laptop cepat panas. Sehingga anda membutuhkan bantuan kipas angin untuk mendinginkan laptop agar tidak cepat rusak.

Jika anda sebagai anak kosan belum memiliki kipas angin yang bisa dikatakan multifungsi ini, bisa membeli dan mendapatkan promo kipas angin terbaik di toko online terbesar dan terpercaya.

Leave a Reply