Kabel Spiral Pelindung Kabel Yang Sedang Trend Saat Ini

Siapa yang tidak kenal dengan pelindung kabel satu ini yaitu pelindung kabel spiral. Kabel spiral adalah pelindung kabel yang memiliki bentuk spiral yang berfungsi melindungi kabel agar tetap terjaga tidak tertekuk, tetap bersih, dan tidak lecet jika tergesek. Di pasaran di jual kabel spiral dengan beragam warna dan ukuran, belakang ini pelindung kabel spiral sedang menjadi trend karena digunakan sebagai aksesoris perlengkapan handphone seperti untuk pelindung kabel charger, earphone, kabel usb dll. Pelindung kabel spiral yang diperuntukkan untuk aksesoris handphone ini memiliki warna yang bermacam – macam sehingga terlihat unik dan berbeda.

pelindung kabel spiral

Namun secara fungsi dan kegunaan kabel spiral tidak hanya digunakan untuk aksesoris handphone saja, melainkan dapat juga digunakan untuk melindungi berbagai kabel seperti untuk kabel telepon, kabel listrik, dan kabel lainnya. Untuk harga kabel spiral pun beragam tergantung dari kualitas bahan pelindung kabel spiral dan panjang pelindung kabel. Jika Anda ingin membeli pelindung kabel spiral ini pun cukup mudah Anda menemukannya, sudah banyak di jual kabel spiral secara online. Untuk mendapatkan harga kabel spiral yang lebih murah lagi, Anda bisa mencari distributor kabel spiral seperti di indotrading.com. Di indotrading Anda bisa menemukan banyak distributor yang jual kabel spiral berkualitas yang pastinya harganya jauh lebih murah karena belinya langsung dari penjual distributornya.

pelindung kabel

Untuk pemasangan pelindung kabel spiral ini pun cukup mudah, cara memasangnya hanya dengan mengikuti alur pelindung kabel sampai keujung kabel. Pelindung kabel spiral banyak dipilih dan digunakan selain karena harga jual kabel spiral yang murah juga karena perawatannya pun mudah, hanya perlu dibersihkan dengan lap basah dan lap kering untuk membersihkan pelindung kabel dari debu agar tetap bersih. Karena harganya yang murah dan fungsinya yang sangat bermanfaat inilah pelindung kabel spiral banyak dicari dan diburu untuk melindungi kabel – kabel yang panjang agar tidak cepat rusak, apa lagi mengingat bahan pelindung kabel yang saat ini banyak memiliki kualitas yang kurang bagus yaitu mudah putus dan mudah lecet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *