Diskon Baju Lebaran Pria di iLOTTE Paling Menguntungkan

Inilah Diskon Baju Lebaran Pria Paling Menguntungkan Yang Harus Anda Ketahui

Hari Raya Idul Fitri memang merupakan sebuah momen yang tepat untuk menggunakan baju muslim yang nyaman dan suci. Akan tetapi, pemilihan baju lebaran tersebut tentu bukan menjadi hal yang mudah. Sebab banyak hal yang perlu anda pertimbangkan sebelum membelinya, salah satunya terkait harga. Pada saat ini, terdapat deretan baju muslim berikut yang menyediakan promo ramadhan berupa diskon baju lebaran pria yang harus anda ketahui adalah baju koko dari brand LGS. Sebagaimana diketahui brand LGS memang menyediakan baju muslim koko dengan kualitas terbaik.

Diskon Baju Lebaran Pria di iLOTTE Paling Menguntungkan

Brand LGS dibuat dengan menggunakan komposisi bahan yang mudah menyerap keringat sehingga pada saat digunakan dalam momen lebaran, baju koko ini tidak akan membuat anda yang menggunakannya menjadi kegerahan. Kemudian dari segi model, baju koko LGS mempunyai model koko yang tidak sama dengan model pada umumnya. Sebab model yang digunakan memberi penekanan kesan mewah dalam setiap atribut yang diberikan dalam baju koko tersebut. LGS varian Slim Fit Koko misalnya, koko dengan lengan pendek tersebut mempunyai motif yang tersebar pada seluruh bagian koko.

Pada bagian lengan, varian LGS slim fit koko ini memiliki gambar ukiran yang akan membuat kesan muslim semakin didapatkan. Kemudian pada bagian dada, terdapat pula gambar ukiran yang tersebar pada dada dengan dasar warna yang berbeda menjadikan koko tersebut semakin terlihat menarik. Lalu, bagian kancing dari koko ini juga dibuat dengan model yang terbaru yaitu menggunakan kancing yang dikaitkan. Tentunya bagi anda yang menggunakan baju lebaran tersebut pasti bisa memiliki gaya yang beda daripada yang lain.

Kemudian, jenis baju muslim lain yang juga menetapkan diskon baju lebaran pria adalah varian koko dari brand Arjuna weda. Mungkin sebagian besar dari anda pasti telah mengetahui bahwa koko Arjuna Weda memiliki aneka ragam jenis dan motif yang tentunya berbeda-beda. Akan tetapi mayoritas dari koko tersebut mempunyai konsep koko batik yang mana terdapat bagian dari koko yang mengkombinasikan antara kain polos dengan kain batik. Batik yang digunakan pun bermacam-macam dan tentunya dipilih dari segi motif yang paling menarik dan digemari oleh para pria yang akan menggunakannya.

Beberapa jenis batik yang digunakan dalam pembuatan koko Arjuna Weda yaitu sentadu, batik tenun, batik raster geometris, batik raster troso yang mana disediakan dalam beraneka macam pilihan warna. Anda tentu dapat menyesuaikan motif dan warna batik yang anda inginkan dengan varian koko milik brand Arjuna Weda yang disediakan tersebut. Kemudian tak hanya dari segi bahan saja, model koko Arjuna weda ini mengusung konsep yang hampir sama dengan kemeja. Sebab bagian kerah koko dibuat dengan kesan tegas menyerupai bentuk kemeja. Kemudian pada daerah dada dan lenganpun, model yang diusung hampir sama dengan kemeja sehingga jenis koko ini bisa digunakan tidak hanya pada acara umat muslim saja. Sangat berguna bukan?

Untuk kedua jenis baju muslim yang mempunyai banyak kelebihan tersebut, anda hanya perlu mengeluarkan sejumlah uang yang terbilang terjangkau, karena saat ini pusat penjualan indoLOTTE atau iLOTTE.com sedang menawarkan promosi habis-habisan salah satunya berupa diskon baju lebaran pria tersebut yang mana sedang turun harga menjadi lebih murah. Untuk varian koko LGS, anda bisa memperoleh diskon mulai dari 50% sedangkan pada varian koko Arjuna Weda anda bisa memperoleh diskon sebanyak 70%. Oleh sebab itu, segera jatuhkan pilihan anda pada varian koko dengan banyak kelebihan tersebut yang bisa anda peroleh dengan harga murah. Jangan sampai ketinggalan dalam promosi menguntungkan ini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *