T-shirt Pria

Harga T-Shirt Pria Lengan Panjang

Harga T-shirt pria di pasaran Indonesia untuk model lengan panjang jauh lebih mahal dibandingkan dengan yang model lengan pendek. Sebenarnya hal ini sangat wajar karena bahan yang digunakan juga jauh lebih banyak dibandingkan dengan bahan untuk T-shirt model lengan pendek. Jika Anda menemukan hal tersebut tidak perlu terkejut. Untuk pakaian pria sebenarnya tergolong simple dan sederhana. Model yang ada di pasaran tidaklah terlalu banyak karena memang pria tidak mungkin mengenakan model pakaian yang sama dengan yang biasa dikenakan oleh wanita. Hal itu jelas tidak mungkin. Oleh sebab itu biasanya pria memiliki banyak koleksi pakaian hanya saja dengan pilihan warna yang berbeda.

Harga T-shirt Pria Grosiran

T-shirt Pria
Source : Blibli

Untuk harga T-shirt pria dengan sistem grosir maka semakin banyak Anda membeli pakaian harga yang harus Anda bayar juga semakin murah. Biasanya pedagang yang menerapkan sistem grosir harus membeli pakaian dalam jumlah tertentu misalnya 3,6 atau kelipatan 1 lusin dan seterusnya. Bisa juga Anda membeli dalam jumlah partai besar hingga kodian untuk kemudian akan dijual kembali ke pasaran. Membeli pakaian dengan sistem grosir sangat cocok dilakukan oleh Anda yang ingin berbisnis di bidang fashion. Saat ini pria juga sudah pintar dalam memadukan pakaian. Mereka sudah tidak lagi suka dengan penampilan berantakan yang terkesan kotor dan kumuh. Pria metroseksual saat ini jauh lebih memikat dan menyenangkan untuk dilihat.

Untuk T-shirt pria sendiri ada yang hadir dengan model V neck, atau round neck. Ini sebenarnya hanya sebatas masalah selera saja karena memang Ada pria yang nyaman dengan model krah berbentuk round namun ada juga yang tidak. Selain itu, untuk mereka yang bertubuh atletis juga sangat cocok mengenakan T-shirt model lengan pendek karena bisa memamerkan lengan yang berotot besar. Untuk yang berlengan kecil bisa memilih lengan panjang sehingga bisa membuat tampilan terlihat jauh lebih berisi. Untuk masalah harga, semakin baik kualitas kain yang digunakan tentu saja harganya juga akan semakin mahal. Pilih bahan kain yang bisa menyerap keringat dengan baik sehingga digunakan untuk aktivitas seharian penuh pun Anda tidak akan merasa gerah.

Begitu juga jika Anda ingin menjadikan ini sebagai bisnis maka pilih bahan yang berkualitas sehingga pembeli juga akan puas dengan apa yang Anda jual. Harga T-shirt pria bermacam-macam tergantung apakah ada sablon atau tidak, seberapa baik bahan kainnya, brand apa yang memproduksinya, dll. Jangan lupa tentukan pangsa pasar Anda sehingga Anda bisa menjual produk T-shirt yang sesuai dengan pangsa pasar Anda tersebut. Biasanya pasar terbesar untuk T-shirt adalah anak muda yang senang dengan gaya casual dan bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *