Full Metal Alchemist Live Action Hadir di Japan Expo di Paris

Ada cukup banyak live action yang tayang di tahun 2017 ini, dan tentu saja semua live action tersebut dibuat oleh produser terbaik yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Akan tetapi, ada satu film live action yang benar-benar sangat dinantikan, yaitu Full Metal Alchemist live action. Ada banyak hal yang menyebabkan live action ini menjadi spesial, yaitu:

full metal alchemist live action
Source: comicbook
  • Full metal alchemist merupakan salah satu manga dengan penjualan terbaik, tidak hanya di Jepang saja tetapi juga diberbagai negara.
  • Sebagian besar live action ini menggunakan CG, dan kualitasnya harus sangat diperhatikan untuk membuat film ini menjadi luar biasa seperti anime atau manganya.
  • Film ini didukung oleh Director serta aktor dan aktris yang berpengalaman dan tidak duiragukan lagui kualitasnya.

Nah, ketiga poin di atas hanya beberapa alasan mengapa film ini sangat dinantikan. Mungkin, kamu memiliki alasanmu sendiri. Sayangnya, film ini baru akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 1 Desember 2017 mendatang, artinya kamu harus bersabar dulu nih menantikan penayangannya di Indonesia.

Namun, meskipun sudah sangat banyak orang yang menantikan film ini, sang director yaitu Fumihiko Sori bisa bersantai dan tidak mempromosikan film andalannya ini. Dalam rangka mempromosikan film ini, Fumihiko Sori diberitakan akan hadir dalam Japan Expo yang akan di Paris pada tanggal 6 hingga 9 Juli 2017. Tidak hanya Fumihiko Sori saja yang akan hadir dalam acara ini, melainkan juga 2 pemeran utama dalam film ini yaitu Ryosuke Yamada dan Tsubasa Honda.

Dalam film ini, Ryosuke Yamada (Hey! Say! JUMP) berperan sebagai Edward Elric yang merupakan tokoh utama dan berperan sangat penting. Hampir sebagian besar adegan yang diperankan oleh Yamada melibatkan CG, baik saat berakting bersama adiknya (Alphonse Elric) maupun saat adegan action. Inilah yang membuat Yamada sempat merasa kesulitan, namun tetap berusaha sekuat tenaga untuk menampilkan hasil yang terbaik.

Sementara itu, Tsubasa Honda berperan sebagai Winry, yaitu teman kecil Edward Elric (Ed) dan Alphonse Elric (Al). Meskipun Ed dan Al merahasiakan banyak hal pada Winry, namun Winry tetap setia dan selalu siap menolong kedua bersaudara ini saat mengalami masalah. Winry jugalah yang membuatkan tangan dan kaki buatan untuk Ed.

Pengunjung yang datang ke Japan Expo ini tidak hanya berkesempatan untuk bertemu dengan mereka bertiga saja, tetapi juga bisa menyaksikan secara eksklusif ekstrak film ini sebelum tayang di bioskop Jepang bulan Desember mendatang.

Selain menjadi tamu dalam Japan Expo, Fumihiko Sori dan Yamada Ryosuke juga dijadwalkan akan hadir dalam acara Anime Expo awal Juli 2017 di Los Angeles.

Jadi kepingin datang nih, sayang jauh. Nah, kalau kamu ada rencana berwisata ke Paris, tidak ada salahnya menyempatkan diri datang ke Japan Expo ini. (Vita)

Leave a Reply