Daftar Live Action: Yamazaki Kento Part 3

Kemarin kita udah bahas live action Yamazaki Kento part 1 dan part 2 yang sudah pernah tayang, jadi bisa didownload dengan paket internet cepat dan murah. Nah, untuk film yang ada di daftar ini baru akan ditayangkan tahun 2017, jadi ya sabar dulu ya.

Berikut ini daftarnya:

  • Isshukan Friends

Isshukan Friends

Diadaptasi dari manga yang berjudul sama, karya Matcha Hazuki. Film ini bercerita tentang seorang murid laki-laki bernama Yuki Hase (Yamazaki Kento) yang ingin berteman dengan teman sekelasnya, bernama Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi). Selama ini, Kaori tidak pernah memiliki teman dan selalu sendirian. Yuki pun akhirnya mengetahui alasan mengapa Kaori tidak memiliki teman, yaitu setiap hari senin Kaori pasti melupakan temannya. Meskipun begitu, ini tidak menjadi penghalang bagi Yuki untuk tetap ingin berteman dengan Kaori.

  • The Disastrous Life of Saiki K

The Disastrous Life of Saiki K

Film ini merupakan adaptasi dari manga berjudul Saiki Kusuo no Sainan, karya Shuichi Aso. Bercerita tentang seorang murid sekolah berusia 16 tahun bernama Kusuo Saiki (Yamazaki Kento), yang lahir dengan memiliki sebuah kekuatan super. Akan tetapi, Kusuo tidak pernah mau menggunakan kekuatannya ini di depan banyak orang, karena sebuah pengalaman masa kecil. Bahkan, Kusuo memilih untuk menjaga jarak dengan orang sekitarnya untuk menyembunyikan kemampuannya tersebut. Namun, teman-teman sekelasnya justru malah mendekatinya.

  • JoJo’s Bizarre Adventure

Jojo's no Kimyona Boken

Diadaptasi dari manga berjudul Jojo no Kimyona Boken Part 4 Daiyamondo wa Kudakenai, karya Hirohiko Araki. Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Josuke Higashikata (Yamazaki Kento), yang memiliki kemampuan untuk mengembalikan atau memperbaiki barang ataupun hewan yang rusak atau sakit. Kemampuan ini disebut crazy diamond. Bersama dengan teman-temannya, kemudian Josuke berperang menghadapi pihak lain.

 

  • Frozen Dessert

Hyouka

Diadaptasi dari novel misteri berjudul Hyoka, karya Honobu Yonezawa. Bercerita tentang seorang murid laki-laki bernama Hotaru Oreki (Yamazaki Kento) yang disuruh untuk bergabung ke dalam classic literatur club oleh kakaknya. Tujuannya, agar klub ini tidak ditutup oleh pihak sekolah. Dalam klub ini, ia bertemu dengan Eru Chitanda (Alice Hirose) dan bersama-sama memecahkan berbagai misteri yang mereka alami.

 

Gimana? Menarik, kan? Jadi nggak sabar mau nonton deh. Semoga saja semua film ini akan ditayangkan di Indonesia. (Vita)

Leave a Reply