Daftar Live Action Terbaik (My Version) Part 2

Udah nonton live action yang ada di part 1? Gimana, seru kan? Nah, sekarang siapin Internet Rumah Murah kamu untuk nonton live action yang ada di daftar part 2 ini yah. Karena, live action ini dijamin gak akan mengecewakan dan bikin kamu ketagihan nonton terus. Yuk, langsung kita bahas.

  • Death note
live action death note full
Death Note (2006 – 2016)

Film ini bercerita tentang seorang mahasiswa bernama Light Yagami yang bercita-cita ingin menjadi seorang polisi, karena ingin menegakkan keadilan dan membenci kejahatan. Namun, pandangannya tentang polisi berubah ketika melihat banyaknya kasus kejahatan yang tidak terselesaikan. Hingga akhirnya Light menemukan sebuah buku yang sengaja dijatuhkan oleh Shinigami. Pada cover buku tersebut tertulis Death Note, dan di dalamnya terdapat berbagai¬† aturan cara menggunakannya. Mengapa butuh aturan untuk menggunakannya? Karena buku ini bukanlah buku biasa. Nama yang tertulis dalam buku ini, akan meninggal dalam waktu singkat, meskipun jaraknya jauh dari buku ini. Live action dari Death Note ini dibuat dalam beberapa versi loh, ada Film yang sudah diputar sejak Tahun 2006, dan Doramanya yang baru tayang Tahun 2015 kemaren. Dan sebentar lagi, akan ada kelanjutan dari film yang ditayangkan pada Tahun 2006 lalu, dan akan tayang Tahun ini (2016) dengan judul “Death Note: Light Up The New World”.

  • Gantz

 

Film ini bercerita tentang 2 orang teman masa kecil, yang bertemu kembali akibat suatu insiden yang memaksa mereka untuk berjuang bersama. Kei Kuruno berusaha menolong teman masa kecilnya yang bernama Masaru Kato saat terjatuh ke rel kereta, disebuah stasiun bawah tanah. Sayangnya, sebuah kereta bawah tanah dengan cepat melaju kearah mereka dan menabrak keduanya. Namun, sebuah keajaiban terjadi. Mereka tidak meninggal, hanya saja mereka berada dalam sebuah dunia yang tidak mereka kenal. Ketika mereka sadar, mereka berada di sebuah ruangan, dan terdapat bola hitam raksasa yang misterius bertuliskan Gantz. Namun mereka tidak hanya berdua, karena ada beberapa orang lain bersama mereka. Bola tersebut memerintahkan mereka untuk mengalahkan alien, dan mereka yang berhasil akan mendapatkan point yang memberi mereka keuntungan besar. Namun jika mereka gagal, maka mereka harus bersiap kehilangan nyawa.

  • Mirai Niki

 

Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Hoshino Arata yang pemalas, dan hanya sibuk bermain dengan social media saja. Suatu hari, dia mendapatkan sebuah ponsel misterius dengan teknologi yang sangat canggih. Dalam ponsel tersebut, tertulis berbagai status yang menggambarkan masa depan Arata, padahal saat itu ia belum melakukannya. Ponsel tersebut berhasil merebut perhatiannya dan membuatnya sibuk memperhatikan masa depannya. Hingga suatu saat, status dalam ponsel tersebut bertuliskan Dead End, dan hidup Arata pun berubah drastis. Apalagi, setelah kemunculan seorang gadis misterius.

Tapi jangan lupa yah, untuk kalian yang sudah pernah membaca manga atau menonton animenya, janganterlalu berharap kisahnya mirip dengan aslinya. Karena, biasanya pada live action akan terdapat banyak perubahan, dan hanya mengambil inti cerita dari cerita aslinya saja.

Nah, sekian dulu daftar live action part 2. Selamat menonton. (Vita)

Leave a Reply