Daftar Live Action Terbaik (My Version) Part 1

Buat kamu yang sedang bingung ingin menonton apa untuk mengisi akhir pekan atau waktu luang, beberapa film atau serial berikut ini mungkin bisa menjadi referensi yang pas untuk kamu. Apalagi, kalau kamu adalah penggemar manga ataupun anime. Karena, Daftar Live Action Terbaik (My Version) Part 1daftar yang akan disebutkan ini merupakan live action dari mangga ataupun anime. Untuk menontonnya pun tidak terlalu sulit, kamu cukup memanfaatkan jaringan internet cepat di rumah, dan menonton melalui situs streaming yang banyak tersedia.

Gak perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah beberapa live action terbaik yang sayang untuk kamu lewatkan. (Tahun produksi random)

  • Assassination Classroom (Ansatsu Kyoshitsu)

Ini termasuk film yang cukup baru tayang di Jepang, maupun di Indonesia. Khususnya, untuk seri kedua, yaitu Assasination Classroom Graduation. Film ini bercerita tentang sebuah kelas yang terkucilkan dari kelas lain di sebuah sekolah. Namun sebenarnya, kelas ini adalah sebuah kelas yang spesial karena memiliki tugas khusus. Murid yang ada dilatih oleh guru profesional untuk membunuh seseorang. Hanya saja, orang yang harus dibunuh oleh mereka yaitu guru mereka sendiri yang mereka panggil Koro Sensei.

  • Bloody Monday

Film ini memiliki jalan cerita yang cukup rumit dan tidak terlalu sederhana, karena berkisah tentang seorang hacker. Seorang hacker profesional bernama Takagi Fujimaru harus mampu menggunakan kemampuannya tersebut untuk mengungkap serangan teroris, dan membersihkan nama baik ayahnya yang telah difitnah. Tidak hanya itu, Takagi juga harus berjuang untuk melindungi keluarganya yang dijadikan sasaran untuk mengancamnya agar mau menuruti perintah para teroris tersebut. Masalah semakin rumit ketika Takagi menemukan kenyataan bahwa kepolisian dan sekolahnya juga ikut terlibat dalam masalah yang dihadapinya.

  • Attack on Titan

Untuk kamu yang suka dengan film alien yang cukup sadis, wajib untuk menonton film ini. Film ini menceritakan tentang sekumpulan masyarakat yang hidup dibalik benteng berlapis untuk melindungi diri dari keganasan titan. Titan ini adalah makhluk sejenis monster berbentuk menyerupai manusia namun sangat sadis. Bertahun-tahun mereka hidup tenang, hingga suatu saat salah satu lapisan benteng pertahanan mereka rusak dan Titan masuk ke pemukiman tersebut. Eren, bersama dengan pasukan lain berjuang keras untuk dapat mengalahkan semua titan agar hidup mereka kembali damai.

Nah, segitu dulu deh, untuk live action lainnya, nantikan part 2 yah. (Vita)

1 thought on “Daftar Live Action Terbaik (My Version) Part 1

Leave a Reply