Daftar Live Action Jepang 2017 yang Wajib Ditonton

Para penggemar Jepang pasti tahu bahwa negara ini memproduksi banyak sekali manga yang terkenal hingga ke berbagai negara di seluruh dunia. Apalagi, akses untuk membaca manga ini terbilang cukup mudah. Kamu bisa memanfaatkan paket TV Kabel dan internet untuk membaca manga dari situs-situs yang menyediakannya.

Diantara sekian banyaknya manga yang diproduksi, banyak diantaranya yang kemudian diputuskan untuk dibuatkan versi live actionnya. Artinya, akan dibuat sebuah film ataupun dorama yang akan diperankan oleh aktor dan aktris sungguhan, dengan cerita yang didasarkan pada suatu anime atau manga. Sudah ada banyak sekali live action yang bisa dikatakan berhasil, karena sesuai dengan harapan para pecinta anime atau manga tersebut. Namun, tidak jarang yang mengalami kegagalan.

Nah, pada tahun 2017 nanti, juga akan ada nih beberapa live action yang sepertinya bakal menarik. Apa sajakah itu? Berikut ini diantaranya:

  • Full Metal Alchemist

Fullmetal Alchemist

Berdasarkan dari seri manga berjudul sama, atau dalam bahasa Jepang Hagane no Renkinjutsushi. Film ini bercerita tentang Edward Elric (Ryousuke Yamada) dan adiknya Alphonse yang harus kehilangan ibunya karena meninggal dunia. Mereka kemudian melakukan human transmutation yang tabu dalam dunia alkimia. Usaha ini gagal, dan efeknya yaitu Edward harus kehilangan bagian dari tubuhnya sementara adiknya kehilangan seluruh tubuhnya. Edward kemudian mengorbankan bagian lain tubuhnya untuk memasukkan jiwa Alphonse ke dalam baju besi. Edward kemudian menjadi seorang alchemist dan melanjutkan perjalanannya untuk mencari batu bertuah yang memiliki kekuatan untuk mendapatkan kembali sesuatu yang hilang.

Trailer:

  • Isshukan Friends

Isshukan Friends

Pernah nggak punya temen yang bakal lupa sama semua temennya di setiap hari senin? Nah, inilah yang menjadi konflik utama dalam film ini. Film yang didasarkan pada manga berjudul sama ini, bercerita tentang Yuki Hase (Kento Yamazaki) yang ingin berteman dengan Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi). Selama ini, Kaori selalu sendirian dan tidak memiliki teman. Pada saat Yuki ingin berteman dengannya, Kaori pun menjelaskan alasan mengapa ia tidak memiliki teman. Yaitu, setiap senin ia akan melupakan semua temannya. Namun, hal ini tidak menghilangkan niat Yuki untuk tetap mendekati Kaori.

Trailer:

  • Jojo No Kimyo Na Boken

Jojo's no Kimyona Boken

Film ini merupakan live action dari manga berjudul Jojo no Kimyo Na Boken Part 4 Daiyamondo wa Kudekenai. Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Josuke Higashikata (Kento Yamazaki), yang merupakan seorang anak tidak sah dari Joseph Joestar. Josuke memiliki sebuah kekuatan super yang disebut dengan Crazy Diamond. Kekuatan ini memungkinkannya untuk mengembalikan ataupun memperbaiki benda yang rusak, atau hewan yang sakit.

 

Sebenarnya, masih ada banyak lagi live action yang menarik untuk ditonton. Silakan baca di daftar live action 2017 part 2 ya. (Vita)

1 thought on “Daftar Live Action Jepang 2017 yang Wajib Ditonton

Leave a Reply