Daftar Live Action Jepang 2017 Part 3

Tadinya sih udah nggak berniat nulis part 3, cukup daftar live action 2017 Jepang part 1 dan part 2 aja. Tapi, pas lagi browsing pakai paket internet rumah, nemu beberapa live action menarik yang pastinya sayang banget kalau dilewatkan. Termasuk juga live action dari novel favoritku (kemaren lupa nggak dimasukin di part sebelumnya).

Oke, langsung aja yah:

  • Ankoku Joshi
Girls in The Dark Live Action
Source: http://ankoku-movie.jp/

Yap, seperti yang sebelumnya aku bilang kalau ada live action dari novel favoritku, dan ini dia. Ankoku Joshi, atau yang lebih dikenal dengan Girls in The Dark adalah novel pertama karangan Akiyoshi Rikako sensei yang diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia. Dan, setelah aku baca novel ini langsung jadi fans setianya Akiyoshi Sensei. Apalagi, kalau baca novel karyanya yang berjudul Holy Mother, dijamin bakal kagum banget deh dengan kemampuan nulis Akiyoshi Sensei.

Oke, balik ke Girls in The Dark. Film ini bercerita tentang penyelidikan kematian ketua klub sastra di sebuah sekolah. Hanya saja, penyelidikan ini tidak dilakukan oleh kepolisian, melainkan oleh sang wakil ketua yang juga sahabat dari korban. Sang wakil ketua yang bernama Sayuri Sumikawa mengumpulkan ke-4 anggota klub dan meminta mereka membuat sebuah karangan. Isi dalam karangan tersebut yaitu kenangan mereka masing-masing dengan sang ketua klub, dan analisa mereka tentang siapa pembunuh sang ketua klub tersebut menurut pendapat mereka masing-masing.

  • Sensei!
Sensei Live Action
Source: Asianwiki

Film ini diadaptasi dari manga series berjudul sama, yaitu Sensei. Bercerita tentang seorang siswi yang jatuh cinta pada salah seorang guru di sekolahnya. Hibiki Shimada (Suzu Hirose) adalah seorang gadis muda yang naif, dan belum pernah berpacaran sebelumnya. Namun, kemudian ia justru jatuh cinta pada guru sejarah di sekolahnya yang bernama Kosaku Ito (Toma Ikuta), dan berani untuk jujur terhadap perasaan tersebut. Namun, Kosaku bersikap sebaliknya, ia tidak bisa dengan bebas menyatakan perasaannya karena posisinya sebagai guru.

  • Hyoka
Hyoka Live Action
Source: Asianwiki

Penggemar Yamazaki Kento patut berbahagia, karena lagi-lagi film ini merupakan live action yang diperankan oleh YamaKen. Dalam film ini, YamaKen berperan sebagai Hotaru Oreki, seorang siswa di SMA, yang bergabung dengan Classic Literature Club karena rekomendasi dari kakak perempuannya. Di sana, Hotaru bertemu dengan Eru Chitanda (Alice Hirose), dan kemudian memulai berbagai hal menarik bersama. Salah satunya mengungkap kebenaran tentang sekolah tersebut. (Vita)

1 thought on “Daftar Live Action Jepang 2017 Part 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *