Daftar Live Action Jepang 2017 Part 2

Haiii… udah pada nunggu ya film live action apa lagi yah yang bagus dan bakal tayang tahun depan? Beberapa diantaranya udah dibahas di daftar film live action yang wajib ditonton di tahun 2017 , nah sekarang kita bahas live action lainnya. Langsung aja yah….

  • Haruchika (Haruta Chika)

haruchika

Ini adalah film pertama Sato Shori (Sexy Zone) sebagai pemeran utamanya. Diadaptasi dari novel yang berjudul sama, karya Sei Hatsuno. Bercerita tentang seorang siswa tampan dan pintar bernama Haruta dan seorang siswa yang bersinar bernama Chika. Ketika mereka masih kecil, keduanya berteman hingga keluarga Haruta pindah ke tempat lain saat berada di kelas 3. Pada saat upacara penerimaan murid baru di SMA, mereka berdua bertemu kembali.

  • Namiya Zakkaten no Kiseki

Namiya Zakkaten no Kiseki

Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Pada tahun 2012, Atsuya (Ryousuke Yamada) melakukan sesuatu yang buruk bersama kedua temannya dan kemudian lari ke dalam sebuah toko buku tua. Mereka kemudian memutuskan untuk tetap di sana sampai pagi hari. Pada saat tengah malam, Atsuya melihat sebuah surat di dalam kotak surat. Surat tersebut dialamatkan ke Namiya General Store dan ditulis oleh seseorang yang ingin mengonsultasikan masalahnya. Di luar dugaan, surat tersebut ditulis 32 tahun yang lalu. Kotak surat tersebut, entah bagaimana terhubung dengan masa pada tahun 1980. Atsuya dan temannya kemudian memutuskan untuk menulis sebuah balasan dan menaruh surat tersebut di kotak surat itu.

  • Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul

Diadaptasi dari manga series berjudul Tokyo Guru. Bercerita tentang seorang mahasiswa bernama Ken Kaneki (Masataka Kubota). Dia terluka karena Rize, ghoul pemakan manusia. Ken berhasil selamat ketika sebuah frame besi jatuh menimpa Rize. Kemudian keduanya dikirim ke rumah sakit. Ken menerima transplantasi organ dari Rize, dan menjadi manusia setengah ghoul.

  • Gintama

gintama

Diadaptasi dari manga series berjudul sama, yaitu Gintama. Mengambil setting sekitar periode Edo. Bercerita tentang penyerangan alien Amanto ke Bumi. Selama 10 tahun lebih manusia berjuang untuk melawan alien ini. Shogun yang menyadari kekuatan dari spesies ini kemudian mengkhianati samurai dan menyerah pada alien.

Nah, jika film incaran kalian masih nggak ada di part ini, jangan khawatir. Masih ada daftar live action Jepang 2017 part 3 loh, selamat membaca. (Vita)

Source: Asianwiki

1 thought on “Daftar Live Action Jepang 2017 Part 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *