Daftar JMovie: Permainan Kematian (Part 2)

Sudah selesai menonton semua film yang ada di Daftar JMovie: Permainan Kematian (Part 1) dengan paket internet cepat dan murah? Nah, sekarang saatnya masuk ke daftar film Jepang permainan kematian part 2. Untuk daftar yang ada di film ini, tidak hanya dimainkan oleh satu aktor saja sebagai pemeran utamanya. Jadi, langsung aja yah kita bahas:Daftar JDorama Permainan Kematian (Part 2)

  • Me & 23 Slaves

Film ini bercerita tentang 23 orang yang terlibat dalam sebuah permainan perang psikologis. Setiap peserta menggunakan perangkat khusus bernama “SCM” yang berfungsi untuk merubah peserta lain menjadi budak peserta lainnya. Setiap peserta berusaha untuk dapat memenangkan permainan ini, karena memiliki alasannya masing-masing.

  • Gantz

Film ini bercerita tentang 2 orang teman lama yang tanpa sengaja bertemu kembali dalam situasi yang cukup aneh. Suatu hari, Kei Kuruno berusaha untuk menolong seseorang yang terjatuh dari peron kereta untuk dapat naik kembali sebelum kereta datang. Kei dibantu oleh seorang teman lamanya bernama Masaru Kato. Sayangnya, merekalah yang justru menjadi korban karena tidak dapat kembali ke peron saat kereta datang. Namun hal yang aneh terjadi. Mereka tidak meninggal dalam kecelakaan tersebut, dan justru berada dalam sebuah ruangan yang diisi oleh beberapa orang di dalamnya. Tidak hanya itu, terdapat sebuah bola hitam berukuran besar bernama “Gantz” di tengah ruangan tersebut. Sejak itu, mereka harus bertarung melawan alien. Masing-masing dari mereka diberikan batas waktu dan point, yang akan terus bertambah jika mereka berhasil membunuh alien. Siapa yang berhasil memperoleh point 100 terlebih dahulu dapat kembali ke dunia yang sebenarnya, atau dapat mengembalikan seseorang yang telah mati dalam permainan. Sebab, siapapun yang mati terbunuh dalam permainan ini, maka akan menghilang selamanya.

  • Gantz 2

Masih lanjutan dari gantz yang pertama, Kei dan Kato masih harus berjuang melawan musuh Gantz untuk dapat terbebas dari dunia tersebut. Pada awalnya mereka masih terus berjuang bersama, dan pada akhirnya membuat mereka semakin kuat. Akan tetapi, semakin lama Kato mulai merasa tidak menyukai dunia Gantz dan memilih untuk berhenti. Sementara Kei, masih optimis dan terus berjuang. Namun, perpecahan ini membuat mereka semakin lemah dalam menghadapi musuh.

Mana nih film yang menurut kalian paling menarik untuk ditonton? (Vita)

Leave a Reply