Daftar Film Live Action: Yamazaki Kento

Lagi buka twitter dengan paket internet cepat dan murah, eh dapet info kalau salah satu aktor favorit berperan dalam live action lagi. Hmm, tahun ini dan tahun depan, memang seperti menjadi tahun keberuntungan bagi aktor bernama Yamazaki Kento. Sebab, dia tidak hanya dipercaya untuk berperan dalam satu atau dua film saja, tetapi lebih dari itu. Dan, hampir semuanya adalah live action dari manga atau novel. Padahal, sebelumnya juga Kento sudah cukup sering berperan dalam live action.

Nah, memangnya film live action apa saja sih yang sudah diperankan oleh Yamazaki Kento (YamaKen)? Nih, beberapa diantaranya beserta sinopsisnya:

  • Another

Another Japanese Movie

Film ini diadaptasi dari novel bergenre misteri, dengan judul yang sama karya Yukito Ayatsuji. Kento berperan sebagai Koichi Sakakibara, seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang tinggal bersama tantenya karena ayahnya berada di luar negeri. Tidak lama setelah tinggal bersama tantenya, Koichi terkena suatu penyakit dan harus dirawat di rumah sakit. Di sana, ia bertemu dengan seorang gadis yang mengenakan seragam sekolah, dan menggunakan sebuah penutup mata. Koichi memperhatikannya, namun gadis itu hanya mengucapkan sesuatu yang aneh dan kemudian menghilang. Setelah keluar dari sekolahnya, Koichi masuk ke sekolah barunya. Di sana, ia kembali bertemu dengan gadis tersebut. Hanya saja, Koichi tidak merasa nyaman karena baik teman maupun gurunya bersikap seolah gadis itu tidak ada.

  • L-DK

L-DK Japanese Movie

Film ini merupakan adaptasi dari manga berjudul sama, karya Ayu Watanabe. Kento berperan sebagai Shusei Kugayama. Seorang murid yang ideal dan termasuk murid popular di sekolahnya. Suatu hari, ia menerima pernyataan cinta dari seorang gadis di sekolahnya, namun Shusei langsung menolak pernyataan gadis tersebut. Sahabat gadis tersebut yang bernama Aoi Nishimori tidak dapat menerima perlakuan Shusei dan melakukan protes. Namun, tanpa sengaja Aoi justru menyebabkan Shusei mengalami kecelakaan. Saat mengantarkan Shusei ke tempat tinggalnya, Aoi menyadari bahwa mereka ternyata tinggal di apartemen yang sama, dan kamar mereka saling berhadapan. Shusei menyuruh Aoi menuruti semua perintahnya karena Aoi sudah membuatnya terluka. Namun, sebuah insiden yang lebih besar terjadi dan menyebabkan Shusei tidak bisa menempati kamarnya, dan justru tinggal dalam kamar yang sama dengan Aoi. Sejak itu, perasaan cinta mulai muncul dalam hati Aoi. Namun, bagaimana dengan sahabat Aoi yang juga mencintai Shuhei? Dan, ketika masa lalu Shuhei kembali datang, mampukah Aoi memenangkan hati Shuhei dan melepaskan masa lalunya?

  • No Longer Heroine

No Longer Heroine Japanese Movie

Untuk yang kemarin menonton dorama Sukina Hito Ga Iru Koto, pasti tahu dong bagaimana chemistry yang dimiliki oleh Yamazaki Kento dan Mirei Kiritani. Nah, sebenarnya sebelum dorama tersebut, mereka juga pernah dipasangkan dalam sebuah film live action berjudul No Longer Heroine. Film ini merupakan adaptasi dari manga berjudul Hiroin Shikkaku karya Momoko Koda. Bercerita tentang seorang gadis bernama Hatori Matsuzaki yang menyimpan perasaan pada Rita Terasaka, sahabatnya sejak kecil. Hatori yakin, bahwa Rita adalah Hero, dan dirinya adalah Heroine. Sayangnya, semua berantakan ketika Rita justru berpacaran dengan Miho Adachi, seorang gadis yang pernah ditolong Rita saat dibully. Sementara itu, pada saat yang sama, seorang murid laki-laki yang juga cukup popular tertarik pada Hatori.

 

Untuk kali ini, 3 dulu daftarnya. Tapi tenang, masih ada part selanjutnya kok. (Vita)

 

2 thoughts on “Daftar Film Live Action: Yamazaki Kento

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *