Daftar Film Live Action: Yamazaki Kento Part 2

Udah nonton film yang ada di part 1 belum? Nah, kalau sudah siapkan lagi kuota paket internet cepat dan murah kamu untuk menonton daftar film yang ada di part 2 ini. Sama seperti sebelumnya, tokoh utama dalam daftar film ini juga Yamazaki Kento (sesuai judul artikelnya, kan?).

Oke, nggak perlu lama-lama lagi, langsung dimulai aja yah:

  • Orange

Orange Live Action

Film ini bisa dikatakan bergenre romance fantasy, sebab cerita dalam film ini lintas waktu. Film ini diadaptasi dari manga berjudul sama, karya Ichigo Takano. Bercerita tentang seorang gadis kelas 2 SMA, bernama Naho Takamiya (Tao Tsuchiya) yang menerima surat dari dirinya sendiri. Surat itu dikirimkan oleh dirinya di masa 10 tahun mendatang, untuk Naho yang masih berada di kelas 2 SMA (lintas waktu). Surat itu berisikan serangkaian kejadian yang akan Naho dan teman-temannya alami, berkaitan dengan Kakeru Naruse (Yamazaki Kento), seorang murid baru dikelasnya. Tujuan Naho dimasa mendatang mengirimkan surat ke masa lalunya adalah, untuk menyelamatkan Kakeru agar tidak melakukan hal bodoh, yaitu bunuh diri.

 

  • Wolf Girl and Black Prince

Wolf Girl and Black Prince Live Action

Film ini merupakan adaptasi dari manga series berjudul Okami Shojo to Kuro Oji, karya Ayuko Hatta. Bercerita tentang seorang gadis bernama Erika Shinohara (Fumi Nikaido) yang belum pernah merasakan pacaran, namun tidak mau mengakui hal ini pada teman di kelasnya. Suatu hari, ia mendapatkan ide untuk memotret seorang laki-laki yang ditemuinya di jalan, untuk diakui sebagai pacaranya. Sayangnya, ternyata laki-laki tersebut adalah teman satu sekolah Erika, yaitu Kyouya Sata (Yamazaki Kento). Lebih parahnya lagi, Kyouya adalah salah satu murid popular di sekolah tersebut. Erika akhirnya memberanikan diri untuk mengajak Kyouya bekerja sama berpura-pura menjadi pacarnya. Diluar dugaan, Kyouya menyetujui hal tersebut. Akan tetapi, Kyouya ternyata memiliki sisi gelap yang baru diketahui Erika setelah perjanjian kerjasama disepakati, dan Erikapun tidak lagi bisa mundur.

 

  • Your Lie in April

Your Lie in April Live Action

Film ini belum lama tayang di bioskop Jepang, yaitu pada bulan September 2016 yang lalu. Bercerita tentang seorang pianis mudah bernama Kosei Arima (Yamazaki Kento) yang memenangkan kompetisi pianis dibawah didikan ketat ibunya. Sayangnya, setelah kematian ibunya, Kosei tidak lagi mampu mendengar alunan piano. Namun, Kosei kembali mampu bermain piano sejak pertemuannya dengan seorang gadis bernama Kaori Miyazono (Suzu Hirose). Kaori adalah seorang violis dan selalu bersemangat. Sayangnya, Kaori ternyata menyimpan sebuah rahasia yang sangat menyakitkan bagi Kosei ketika mengetahuinya.

 

Gimana? Menarik, kan filmnya? Eits, jangan kemana-mana dulu. Masih ada part 3 loh. (Vita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *