Live Action 2017

Daftar Live Action Jepang 2017 yang Wajib Ditonton

Para penggemar Jepang pasti tahu bahwa negara ini memproduksi banyak sekali manga yang terkenal hingga ke berbagai negara di seluruh dunia. Apalagi, akses untuk membaca manga ini terbilang cukup mudah. Kamu bisa memanfaatkan paket TV Kabel dan internet untuk membaca manga dari situs-situs yang menyediakannya. Diantara sekian banyaknya manga yang diproduksi, banyak diantaranya yang kemudian

Review Movie Five Minutes to Tomorrow

Review Movie: Five Minutes to Tomorrow

Kemaren lagi nyari-nyari film pakai paket internet murah dan cepat, terus nemuin film ini. Awalnya sih nggak begitu tertarik baca sinopsisnya, abis kayak cerita romance standar. Tapi, berhubung lagi bingung pengen nonton apa, jadi ya ditonton aja deh.Dan ternyata, ceritanya jauh lebih rumit daripada sinopsinya, lho. Nah, kita langsung mulai aja yah. Ryo adalah seorang

live action Assasination Classroom

Review Film : Assassination Classroom Graduation

Setelah review film India yang judulnya Fan, kali ini aku mau review film kesukaan aku yang judulnya Assassination Classroom : Graduation. Kenapa judulnya pakai “Graduation”? Karena, sebenarnya ini adalah film yang kedua dari film seri pertama yang judulnya Assassination Classroom. Sama seperti film pertamanya yang tayang di Tahun 2015 lalu, film ini pun cukup heboh