halal ramen naramachi jinniyah

Halal Ramen di Jepang Yang Wajib Kamu Coba

Bagi kamu yang beragama Islam dan ingin wisata ke Jepang, pasti banyak hal yang harus dipikirkan. Bukan hanya menyiapkan tiket, penginapan, asuransi perjalanan, dan rencana perjalanan saja, kamu juga harus memikirkan masalah makan selama di sana. Yap, meskipun Jepang sudah memiliki daerah yang ramah muslim, bukan berarti kamu bisa dengan mudah menemukan makanan halal di

ramen naritaya

Trik Untuk Muslim Supaya Gak Kelaparan di Jepang

Banyak muslim yang ingin, namun masih merasa ragu untuk wisata ke Jepang. Alasannya, karena muslim di sana masih minoritas dan cukup sulit mencari kuliner halal di sana. Memang sih, kalau di Indonesia kuliner menjadi salah satu hal yang dijual oleh Bisnis Pariwisata Indonesia untuk semua kalangan, baik muslim maupun non muslim. Jadi nggak akan sulit

Pipa air

Jenis Pipa Berdasarkan Material

Pipa merupakan komponen yang umumnya digunakan untuk mengalirkan air di rumah maupun lokasi lainnya. Meskipun memiliki fungsi yang umumnya sama, pipa ini memiliki beragam jenis dan Anda harus memilih jenis yang tepat sesuai dengan fungsi dan lokasi pemasangannya. Misalnya untuk keperluan di rumah yang menerapkan sistem air minum langsung dari keran, menggunakan pipa yang tepat

ichiban sushi

3 Makanan Khas Jepang yang Layak Dicoba

Jepang adalah negara yang sangat kental aroma kebudayaannya, sama seperti Indonesia. Bahkan tak sedikit orang yang jatuh cinta dengan kebudayaan Jepang dan segala sesuatu tentang Jepang. Karena memang negara itu unik. Tak hanya soal kebudayaan dan kehidupan orang-orang Jepang nya saja, ada hal lain yang akan membuat kita merasa jatuh cinta dengan Jepang, yaitu kuliner.

internet luar negeri

3 Alternatif Internet yang Bisa Kamu Pakai Saat di Luar Negeri

Mau wisata ke luar negeri? Pasti ada banyak hal yang harus kamu persiapkan. Dari mulai passport, visa, tiket, rencana perjalanan, dan masih banyak lagi. Tapi, ada satu hal juga nih yang nggak kalah penting, apalagi kalau bukan koneksi internet. Yap, saat kamu ke luar negeri tentunya provider internet cepat yang digunakan tidak sama dengan yang

Haken no Hinkaku

K-Drama yang Merupakan Remake Jdorama (Part 2)

Sebelumnya kita sudah membahas K-Drama yang Merupakan Remake Jdorama (Part 1) yang diproduksi oleh produser terbaik. Sekarang waktunya kita melanjutkan part 2nya. Kali ini ada 2 Kdrama juga yang merupakan hasil remake dari Jdorama. Apa saja ya? Langsung kita bahas aja yuks. Naeildo Kantabilre (Naeil’s Cantabile) Kdrama ini merupakan remake dari Jdorama berjudul Nodame Cantabile.

K-Drama yang Merupakan Remake Jdorama (Part 1)

Setelah membahas 3 Jdorama yang merupakan Remake dari Kdrama, nggak adil dong kalau nggak dibuat sebaliknya. Sebab kedua negara ini memang memiliki produser terbaik yang memproduksi drama-drama terbaik yang sayang banget kalau nggak ditonton. Apalagi didukung dengan pemainnya yang dijamin nggak akan membuat kita bosan sewaktu menontonnya. Nah, nggak usah lama-lama lagi, langsung aja kita