Benarkah Bekerja di Rumah Lebih Bahagia dan Produktif?

Jika kamu perhatikan, saat ini bekerja dari rumah dan tanpa harus datang ke kantor setiap hari baru menjadi trend. Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini, membuat orang lebih suka mengerjakan pekerjaanya dari rumah. Namun ketika memilih model seperti ini, media pendukungnya juga harus mumpuni. Contohnya saja seperti memanfaatkan kualitas Acer One 10 sebagai media pendukung.

Kualitas Acer One 10 ini akan sangat membantu untuk menyelesaikan pekerjaan dari rumah. Sebab spesifikasi yang dimiliki oleh Acer One 10 sudah sangat mumpuni ketika dijadikan sebagai media pendukung untuk menyelesaikan pekerjaan.

Bekerja di Rumah

Semakin maraknya orang yang lebih memilih bekerja dari rumah tentu saja sangat bisa dimaklumi. Sebab saat ini segala macam faktor penghambat yang mengharuskan orang untuk datang ke kantor guna menyelesaikan pekerjaannya sekarang ini sudah ada solusinya.

Contohnya, dulu orang datang ke kantor untuk menyerahkan file pekerjaannya. Namun sekarang file pekerjaan itu bisa dengan cepat dan murah diserahkan ke kantor tanpa harus datang ke kantor terlebih dahulu. Melalui email ataupun transfer file melalui internet semua file pekerjaan bisa dikirim dengan cepat dan aman tanpa harus datang terlebih dahulu ke kantor.

Bahkan lantaran adanya kecanggihan teknologi saat ini, meeting sekalipun tidak perlu lagi datang ke kantor. Sebab dengan memanfaatkan internet, meeting bisa dilakukan dari rumah masing-masing.

Selain media pendukung yang mumpuni, koneksi internet yang semakin baik ternyata juga menajdi faktor yang berperan besar dalam menentukan produktif atau tidaknya bekerja dari rumah. Sebab denga didukung oleh koneksi internet yang kencang, hampir semua jenis pekerjaan bisa sangat mudah dilakukan.

Apalagi ditambah kenyataan bahwa semakin macetnya kota-kota besar yang ada di Indonesia membuat banyak yang semakin yakin untuk bekerja dari rumah saja.

Membahagiakan dan Produktif Tidak Bekerja dari Rumah?

Sebuah pertanyaan dengan jawaban yang sangat subyektif. Namun jika dilihat sekilas, bekerja dari rumah akan lebih membahagiakan, sebab Anda tidak perlu lagi menjalani rutinitas setiap hari yang pasti sangat membosankan.

Namun terkait dengan lebih produktif ataupun tidak, kembali ke diri masing-masing. Sebab ada tipe orang yang bisa produktif jika dibawah pengawasan dan ada tipe orang yang bagaimanapun kondisinya, dirinya akan tetap produktif dalam hal pekerjaannya.

Akan tetapi dari semuanya adalah ketika ingin bekerja dari rumah serta bisa membahagiakan dan lebih produktif, media pendukungnya juga harus mumpuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *