Kebiasaan Buruk yang Berisiko merusak Mobil

Kebiasaan Buruk yang Berisiko merusak Mobil

Sudah menggunakan oli mesin terbaik untuk mobil kesayangan, tapi ternyata mobil masih saja sering bermasalah. Hmm… Jika kamu mengalami hal ini, coba deh perhatikan kebiasaanmu terhadap mobil. Jangan-jangan beberapa hal yang sering kamu lakukan, justru membuat mobilmu jadi sering bermasalah. Jadi percuma kan, kamu sudah menggunakan berbagai komponen terbaik, tapi justru malah kebiasaanmu ini yang

Waspadai Beberapa Hal Penyebab Kerusakan Mobil

Waspadai Beberapa Hal Penyebab Kerusakan Mobil

“Sudah melakukan ganti oli mesin secara rutin, tapi kenapa ya mobil masih saja sering bermasalah?”. Hmm… Mungkin beberapa dari kamu sering berpikir seperti ini. Memang, melakukan penggantian oli secara rutin adalah salah satu perawatan yang dapat dilakukan untuk menjaga keawetan mesin. Namun, hal ini tidak menjamin 100% membuat mobil tidak mengalami masalah sama sekali. Sebab,

Peran Produser Dalam Produksi Film

Peran Produser Dalam Produksi Film

Apa yang kalian pertanyakan ketika melihat sebuah judul film? Mungkin yang pertama adalah pemainnya, jalan ceritanya, production house yang memproduksi, dan siapa sutradaranya. Sangat jarang sekali ada yang menanyakan siapa produser film tersebut. Bahkan, dalam sebuah ajang penghargaan perfilman pun hampir tidak ada yang menyertakan kategori produser terbaik dalam daftar kategorinya. Padahal, peran produser ini

Alasan Profesi Agen Asuransi Tidak Disukai

Alasan Profesi Agen Asuransi Tidak Disukai

Sebenarnya, setiap profesi pasti bermanfaat bagi orang lain, termasuk juga profesi sebagai agen asuransi. Bahkan agen asuransi juga menajdi salah satu kriteria dasar asuransi terbaik dipilih oleh seseorang. Coba saja bayangkan jika tidak ada yang mau menjadi agen asuransi, pastinya perusahaan asuransi akan merasa repot, begitu pula pemegang polis asuransi. Perusahaan asuransi akan merasa kebingungan

Review JDorama: Ouroboros

Review JDorama: Ouroboros

“Kita akan membalas dendam. Tidak peduli membutuhkan waktu berapa tahun, kita berdua akan melakukannya.”. Kalimat ini adalah kunci dari inti cerita dorama ini. Untuk yang udah nonton Ryusei no Kizuna pasti cukup familiar dengan kalimat ini. Yap, kalimatnya memang mirip dengan kalimat pembuka di dorama tersebut. Buat yang belum nonton, buruan deh manfaatin paket internet murah

Membuat Kreasi Kayu Sendiri di Rumah

Membuat Kreasi Kayu Sendiri di Rumah

Kayu merupakan salah satu material yang saat ini sangat sering digunakan. Apalagi, semakin banyak orang yang senang menggunakan konsep back to nature untuk suasana rumahnya. Dan untuk menyempurnakan suasana ini, material kayu yang akan dipilih. Misalnya, untuk dibuat menjadi dinding, lantai, atau berbagai macam furniture. Untuk berbagai keperluan ini, terkadang ada yang memilih untuk menyerahkannya

Review Movie Five Minutes to Tomorrow

Review Movie: Five Minutes to Tomorrow

Kemaren lagi nyari-nyari film pakai paket internet murah dan cepat, terus nemuin film ini. Awalnya sih nggak begitu tertarik baca sinopsisnya, abis kayak cerita romance standar. Tapi, berhubung lagi bingung pengen nonton apa, jadi ya ditonton aja deh.Dan ternyata, ceritanya jauh lebih rumit daripada sinopsinya, lho. Nah, kita langsung mulai aja yah. Ryo adalah seorang

Lakukan Rotasi Ban Secara Berkala

Lakukan Rotasi Ban Secara Berkala

Sudah punya mobil, jangan cuma tahu bagaimana cara mengendarainya saja, tetapi juga harus tahu bagaimana cara perawatannya. Pastinya tidak mau dong, mobil yang baru dibeli beberapa bulan sudah mengalami kerusakan karena tidak dirawat dengan baik. Yah, mungkin beberapa dari kamu sudah cukup paham dengan perawatan standar, misalnya memilih bahan bakar yang sesuai dengan kebutuhan mobil,