Modifikasi Dapat Membatalkan Asuransi Mobil

Modifikasi Dapat Membatalkan Asuransi Mobil?

Sudah susah payah menabung untuk membeli mobil, sayang dong kalau sampai mobil kenapa-kenapa. Untuk itulah mereka banyak yang menggunakan asuransi mobil untuk mengantisipasi hal ini. Nah, setelah urusan keamanan dan berbagai administrasi mobil sudah beres, selanjutnya tinggal urusan tampilan mobil. Yah walaupun nggak semua orang suka memodifikai atau merubah tampilan mobil, akan tetapi sebagian besar

Penyebab Temperature Mobil Tinggi

Penyebab Temperature Mobil Tinggi

Bagi kamu yang baru saja membeli mobil Mitsubishi Mirage atau mobil apapun yang baru, mungkin tidak perlu khawatir dengan masalah temperatur yang panas. Sebab, biasanya mobil baru masih dalam kondisi fit dan aman dari berbagai masalah mesin yang mungkin terjadi, termasuk masalah temperature yang tidak normal. Temperature tidak normal ini umumnya adalah temperature yang berada

Keunikan Kipas Angin Untuk Anak Kosan

Keunikan Kipas Angin Untuk Anak Kosan

Biasanya anak kosan identik dengan sifat hemat yang harus dimiliki untuk memenuhi kebutuhan selama singgah di suatu daerah untuk urusan tertentu, misal kuliah atau bekerja. Hemat mulai dari membeli peralatan sehari-hari, membeli makanan, sampai dengan membeli peralatan elektronik untuk di kamar. Untuk peralatan elektronik tentu harganya bisa dibilang cukup mahal. Jadi anak kosan harus bisa

Mau Berwisata Persiapkan Beberapa Hal ini

Mau Berwisata? Persiapkan Beberapa Hal ini

Siapa sih yang gak suka berwisata. Yah, meskipun mungkin gak semua orang menyukainya, namun sepertinya hanya sebagian kecil saja yang seperti itu. Buktinya, lihat saja kondisi jalanan dan beragam tempat wisata saat menjelang masa liburan. Dijamin deh, pasti dipenuhi oleh banyak sekali orang yang datang dengan tujuan berwisata. Selain itu, hal ini juga bisa terlihat

Amankah Mencuci Mobil Setiap Hari Saat Musim Hujan

Amankah Mencuci Mobil Setiap Hari Saat Musim Hujan?

Wah, sudah mulai musim hujan nih. Biasanya, dimusim seperti ini semakin banyak orang yang lebih senang bepergian dengan Mitsubishi strada triton kesayangannya, dibandingkan dengan kendaraan umum. Wajar saja, dengan bepergian menggunakan mobil pribadi mereka tidak perlu takut basah kuyup atau kerepotan membawa payung keman-mana. Naik mobil ketika masih berada di dalam garasi yang tertutup, dan

Dampak dari Sebuah Penghargaan

Dampak dari Sebuah Penghargaan

Penghargaan menurut pendapatku? Hm…. penting sih, tapi gak selalu. Maksudnya, gak semua hal perlu penghargaan buat dilakukan. Repot juga kan kalau kita melakukan semua hal karena mengharapkan penghargaan dari orang. Pastinya, bakal kecewa berat tuh begitu ternyata kita tidak mendapatkan penghargaan apapun setelah selesai melakukan suatu pekerjaan. Ujung-ujungnya, kita bisa jadi males-malesan deh pas ada

Jangan Jadi Anti Ini Cara Pintar Menggunakan Kartu Kredit

Jangan Jadi Anti! Ini Cara Pintar Menggunakan Kartu Kredit

Bagi sebagian orang menganggap kartu kredit sebagai salah satu benda yang paling dihindari. Katanya bisa bikin kita terlilit utang. Ya, hal tersebut memang benar! Namun, jikalau kamu bisa mengelola penggunaan kartu kredit yang kamu miliki secara benar – sebenarnya kamu akan menemukan lebih banyak manfaat dari kartu kredit. Ada beberapa poin penting terkait penggunaan kartu